Mercure Jakarta Sabang Berbuka dengan Anak Yatim Piatu

Wednesday, 29 June 16   4 Views   0 Comments   Venue
Pada bulan Ramadan ini, Mercure Jakarta Sabang mengadakan acara berbuka puasa dengan anak yatim piatu, anak asuh Hotel Mercure Jakarta Sabang ATFAC (A Tree For A Child), media, dan seluruh staf sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Mercure Jakarta Sabang. Acara buka puasa dengan tema “Semangat berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan” ini berlangsung pada 27 Juni 2016. Ini merupakan komitmen Mercure Jakarta Sabang untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

“Buka puasa bersama anak yatim piatu ini selalu dilakukan setiap tahun,” ujar Riganda Togatorop, General Manager Mercure Jakarta Sabang.

Acara buka puasa bersama yang digelar di Grand Sabang ini dibuka dengan alunan perkusi dari D’Geprax percussion, yaitu perkusi dengan menggunakan barang-barang daur ulang, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan Saritilawah yang dibawakan oleh karyawan Mercure Jakarta Sabang.

Menjelang berbuka puasa, anak-anak dan seluruh tamu yang hadir juga mendapat tausiyah dari Ustaz Denny. Saat waktu berbuka puasa tiba, anak-anak beserta seluruh undangan disuguhkan berbagai hidangan spesial yang sudah dipersiapkan khusus oleh tim kuliner Hotel Mercure Jakarta Sabang, mulai dari aneka takjil, kue-kue tradisional, makanan utama khas Indonesia, serta aneka kudapan khas nusantara. Sebelum pulang, anak-anak yatim juga mendapat bingkisan spesial dari Hotel Mercure Jakarta Sabang.

Penulis: Harry Purnama