Safe Holiday Celebration di The Atrium Hotel and Resort

Monday, 21 December 20 Bonita Ningsih
The Atrium Hotel and Resort

Menuju hari Natal dan Tahun Baru, The Atrium Hotel and Resort membuat program spesial bagi masyarakat dengan aman yang mengacu pada protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment).

Dengan tema “Safe Holiday Celebration”, hotel yang berlokasi di Yogyakarta ini menghadirkan dua paket menginap, yakni Room Package Christmas dan juga New Year’s Eve 2021.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, menjelaskan, paket menginap malam Natal ditawarkan dengan harga Rp1.100.000 dan mendapatkan kamar Deluxe. Pembelian paket ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang di periode 24 Desember-25 Desember 2020. Sementara itu, paket menginap Tahun Baru seharga Rp1.500.000 sudah mendapatkan kamar Deluxe serta sarapan dan makan malam untuk dua orang.

“Kami juga menawarkan additional dinner untuk Christmas dinner dan New Year’s Eve 2021 dinner di Lumbung Restaurant pada periode yang sudah ditentukan,” ungkap Restu.

Untuk makan malam Natal dikenakan biaya tambahan Rp125.000, sedangkan untuk makan malam Tahun Baru seharga Rp150.000. Berbagai pilihan menu seperti appetizer, sup, main course, dessert, dan stall akan disediakan selama pukul 18.00-22.00 WIB.

Nugroho Wiji, Sous Chef The Atrium Hotel and Resort, mengungkapkan, hidangan yang akan disajikan selama malam Natal dan Tahun Baru terdiri dari perpaduan menu Barat, Cina, hingga tradisional. Beberapa di antaranya adalah aneka pasta salad, sup jagung, cah buncis daging sapi, pepes ikan, ayam asam manis, daging balado, puding, serta es sarang burung.

“Di pergantian tahun baru nanti, saya akan menyiapkan salad bar, soto daging, udon goreng, broccoli and galatin, seafood lada hitam, ayam bakar madu, beef stew, dan es teler. Tetapi, kami juga akan menghadirkan spesial menu berupa pecking duck dan chicken roasted,” kata Nugroho.

Dalam pelaksanaannya, Restu memastikan bahwa seluruh staf dan tamu hotel akan menerapkan protokol kesehatan CHSE. Menurutnya, standar protokol kesehatan yang harus ditaati berupa penggunaan masker, jaga jarak, dan juga rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Ini semua kami lakukan agar kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat tetap aman dan nyaman. Hal ini juga sebagai salah satu upaya kita untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya sekitar area hotel,” ucapnya lagi.