Nikmati Berkat ala Timur Tengah di Aloft Jakarta Wahid Hasyim 

Friday, 31 March 23 Bonita Ningsih

Memasuki bulan Ramadan, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, menawarkan paket spesial “Berbuka Nikmat (Berkat)” di NOOK Restoran. Berbagai hidangan spesial ala Timur Tengah dihadirkan selama Ramadan tahun ini dengan harga Rp250.000 net per orang.

Beberapa hidangan khas Timur Tengah yang disajikan di antaranya Nasi Kebuli Ayam, Kebab Sapi, Roti Canai Gulai Kambing, Tavuk Sis Ayam, Tabbouleh, Fattoush Teh, Kopi Ala Timur Tengah, Kopi Turki, dan Teh Mint Turki.

BACA JUGA:   Rayakan #ZesTENniversary dengan Promo dan Hadiah Menarik

Selain itu, NOOK Restoran, juga menawarkan hidangan khas Indonesia mulai dari takjil hingga prasmanan. Beberapa di antaranya adalah Gado Jakarta, Pecel Madiun, Tahu Gimbal Semarang, Soto Betawi, Sop Ikan Patin Pedas, Rawon, Nasi Liwet, Nasi Goreng Kampung, Tongseng Daging, Ayam Rica-Rica, Ikan Dabu Dabu hingga Es Campur, Kolak Campur, Rujak Buah, Jajanan Pasar, dan masih banyak lagi.

“Ramadhan merupakan waktu untuk merefleksikan diri dan waktu untuk mempererat hubungan dengan teman dan keluarga. Sebagai bagian dari jaringan manajemen hotel Marriott Internasional, kami sangat memperhatikan setiap detail demi memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh tamu untuk menginap maupun menikmati makanan di NOOK Restoran,” ujar Widia Anggreni, General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

BACA JUGA:   Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta  Tawarkan Paket Buka Puasa Seharga Rp99.000

Bagi tamu yang ingin menikmati sajian buka puasa ini dapat mengunjungi NOOK Restoran setiap hari sepanjang Ramadan mulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB. Terdapat penawaran spesial di minggu pertama dan keempat Ramadan berupa bayar 2 dapat 4.