ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Solusi Menginap Tanpa Kebosanan

Wednesday, 17 March 21 Bonita Ningsih
ARTOTEL Yogyakarta

Tahun 2021 diharapkan menjadi awal kebangkitan dalam pemulihan pariwisata di masa pandemi. Melihat kondisi tersebut, ARTOTEL Yogyakarta akan menghadirkan tawaran menarik paket menginap yang aman dan nyaman.

Selama bulan Maret 2021, hotel ini akan menghadirkan promo menginap “Dine, Sip, Play” dengan tema “Playful Staycation”. Paket ini mengombinasikan antara permainan, hiburan, dan promo makanan serta minuman secara bersamaan.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, mengatakan, tema ini diambil untuk memberikan warna baru dan pengalaman terbaik bagi setiap tamunya. Promo ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan liburan bagi keluarga maupun kaum milenial.

BACA JUGA:   Semangat Reuni Keluarga di Novotel dan ibis Styles Mangga Dua Square

“Khususnya bagi para wisatawan lokal yang ingin merencanakan liburannya di Yogyakarta dengan suasana friendly, fun dan relaxing. Jadi, saat menginap atau sekadar hangout tidak merasa bosan saat ada di ARTOTEL Yogyakarta,” ungkapnya.

Beragam aneka hiburan akan ditawarkan dalam paket ini, seperti MabokPoly, Chug or Dare, Whiskey Flight, Night Cap Cocktail, dan Movies & Chill. Para tamu dapat menikmati seluruh hiburan ini di dalam kamar ataupun di ROCA & SLIDE bar, begitu pula dengan penyajian makanan dan minumannya.

Selain itu, ARTOTEL Yogyakarta juga menghadirkan paket kamar #UntukIndonesia dengan potongan harga sebesar 10 persen. Paket ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui website resmi ARTOTEL Group dengan periode pemesanan dan menginap hingga Desember 2021.

BACA JUGA:   Promo #LEBARANDIARTOTEL Hadir di ARTOTEL Yogyakarta

“Dengan adanya promo diskon 10 persen ini, dijamin harga kamar yang kami tawarkan lebih murah dari harga online travel agent,” dia menambahkan.

Tuning juga menjelaskan bahwa paket ini dibuat untuk membantu pemerintah dalam mengampanyekan wisata di Indonesia saja. ARTOTEL Yogyakarta akan mengajak masyarakat untuk melakukan perjalanan domestik dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan telah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:   ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Jelajah Nusantara melalui Semesta Daharan

“Meskipun di tengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial, kami berharap para tamu tetap merasa nyaman dan aman ketika menginap di ARTOTEL Yogyakarta. Selain menjalankan protokol kesehatan, hotel kami telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia,” jelasnya lagi.