Nikmati Cita Rasa Khas Timur Tengah Saat Berbuka Puasa di Novotel Tangerang

Tuesday, 05 March 24 Bonita Ningsih

Menyambut bulan suci Ramadan, Novotel Tangerang, kembali menyajikan ragam kuliner khas Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya. Menu ini akan disajikan mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024.

Setiap tahunnya, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini kerap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin buka puasa bersama. Selain memiliki area outdoor dan indoor yang cukup besar, hotel ini juga menawarkan variasi makanan bagi para tamunya.

“Kami ingin menciptakan suasana silaturahmi yang berkesan bagi setiap orang, maka dari itu ragam menu pilihan telah kami persiapkan agar momen berbuka semakin terasa nikmat,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

BACA JUGA:   Perjalanan Bisnis Hemat Bersama Samali Hotels & Resorts

Beberapa menu yang menjadi favorit dari tahun ke tahun adalah Nasi Kebuli, Chicken Shwarma, Hummus, Beef Kibbeh, Samosa, dan Qatayef. Beberapa makanan penutup khas Timur Tengah seperti Umm Ali, Muhalabia, Kunafeh, hingga Asabea Zainab menjadi menu yang paling dinantikan oleh para tamunya.

“Selain menu khas Timur Tengah tersebut, kami tentu juga menyediakan menu khas internasional lainnya seperti Hainan Chicken, Sushi Roll, Beef Bulgogi, dan masih banyak pilihannya. Bahkan menu khas Nusantara pun juga kami persiapkan setiap harinya,” jelas Executive Chef Novotel Tangerang, Salehin.

BACA JUGA:   Nikmati Buka Puasa Bergaya Jepang di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 

Seluruh menu buka puasa tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp388 ribu net per orang. Hotel ini juga memberikan penawaran spesial pay 4 get 5 hingga early bird dengan harga Rp300 ribu net per orang.

“Momen silaturahmi ini tentu telah ditunggu-tunggu banyak orang. Kami pun akan memberikan banyak penawaran menarik agar siapa saja dapat menikmati hidangan khas Internasional ini. Mulai dari masyarakat umum, atau pun membership Accor Live Limitless, semuanya telah kami persiapkan,“ tutup Windiarto.