Perayaan Natal Lebih Awal di Sparks Luxe Jakarta

Wednesday, 04 December 19 Harry Purnama
Sparks Luxe Jakarta

Menyambut Natal tahun ini, Sparks Luxe Jakarta menyambutnya dengan mengadakan “Christmas Tree Light Up Ceremony” pada tanggal 2 Desember 2019. Lebih dari 80 tamu undangan hadir pada acara ini, antara lain dari korporat, rekan media, dan tamu loyal Sparks Luxe Jakarta.

Area lobi hotel Sparks Luxe Jakarta penuh dengan dekorasi berwarna perak, merah, dan emas, serta bintang dan rumah jahe tak ketinggalan. Kegiatan tahunan ini dimulai dengan permainan musik piano solo, serta pertunjukan lagu natal yang dibawakan oleh anak-anak dari Yayasan Griya Asih. 

Acara ini dimulai dengan menyalakan lampu-lampu di pohon natal yang dilakukan oleh Budiman Tjahyadikarta selaku pemilik hotel Sparks Luxe Jakarta, yang didampingi oleh Nancy Darwin, Garincha Mastrosiani sebagai perwakilan HIM Hospitality, serta Vivi Belliasari sebagai Hotel Manager.

“Natal adalah mengenai tradisi, keluarga, berbagi, dan peduli dengan sesama,” ujar Budiman.

Sebagai bagian dari kegiatan CSR, Sparks Luxe Jakarta juga mengundang 20 anak dari panti asuhan Yayasan Griya Asih untuk ikut berpartisipasi. Kebahagiaan mereka sangat terpancar ketika mendapatkan hadiah alat sekolah dari Nancy Darwin dan Vivi Belliasari.

Sparks Luxe Jakarta menawarkan 246 kamar yang terbagi atas 133 tipe Deluxe, 63 tipe Executive, 30 tipe Executive Premier, 13 Executive Suite, 5 Club Suite, dan 2 Sparks Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV layar datar, telepon, Wi-Fi, tempat untuk membuat kopi atau teh, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, brankas kecil, meja kerja, dan lantai parket di setiap kamar.

Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub, lemari pakaian, brankas di dalam kamar, DVD player, TV layar datar 32-inci, dan mini bar.

Ruang serbaguna di Sparks Luxe Jakarta ideal untuk acara apa pun mulai dari pertemuan bisnis kecil hingga jamuan besar. Dengan total 1 Ballroom dan 14 ruang pertemuan, dan dapat melayani pesta koktail atau pernikahan hingga 700 tamu atau presentasi bergaya teater untuk 300 delegasi dengan dukungan peralatan audio / video.