Norberto Valdez Palacios, Direktur Kuliner Baru W Bali – Seminyak

Thursday, 07 July 22 Harry
Norberto Valdez Palacios w bali seminyak

W Bali – Seminyak memperkenalkan Director of Culinary yang baru, yaitu Norberto Valdez Palacios. Norberto memiliki pengalaman di dunia kuliner yang cukup banyak sebelum bergabung dengan W Bali – Seminyak. Karenanya, ia pun siap untuk mengelola outlet-outlet F&B yang ada di W Bali – Seminyak, antara lain Fire restaurant, Starfish Bloo, Sunday Brunch, dan Woobar Bali.

Pria yang lahir di Argentina ini telah menyelesaikan beberapa pelatihan kuliner di Instituto Argentino de Gastronomia, kemudian ia memperoleh gelar Culinary Art Degree –  Professional Gastronomico dari Ecole Le Notre Argentina pada Desember 2000.

BACA JUGA:   Kesempurnaan Ramadan Bersama Four Points By Sheraton Jakarta Thamrin

Setelah kuliah, Norberto memulai karier profesionalnya sebagai Chef de Partie, Chef Instructor, dan akhirnya menjadi Executive Chef pada tahun 2006. Norberto juga memiliki pengalaman sebagai External Chef – Consultant di salah satu beach club paling terkenal di Meksiko, juga pernah bergabung dalam tim kuliner pre-opening untuk dua restoran.

Pada tahun 2019, Norberto akhirnya bergabung dengan keluarga W sebagai Executive Chef di W Maldives dengan mengelola tiga outletnya, yaitu, Steak House, International All-day dining, dan restoran seafood. Selama berkarier di W Maldives, Norberto sukses mengadakan berbagai event bersama chef internasional, antara lain “Island Take Over” bersama Mark LaBrooy, chef dan pemilik Three Blue Ducks, yaitu grup restoran terkenal di W Brisbane.