PSBB di Hotel Borobudur Jakarta

Friday, 19 June 20 Bonita Ningsih

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah dilakukan di beberapa daerah, termasuk Jakarta, tentu berdampak terhadap aktivitas dan rencana liburan yang telah disiapkan sebelumnya. Banyak rencana bepergian yang terpaksa dibatalkan sehingga saat ini liburan menjadi sebuah kemewahan bagi masyarakat Jakarta.

Untuk menjawab masalah tersebut, Hotel Borobudur Jakarta memberikan tawaran terbaru berupa PSBB, yakni Promo Seru Berlibur Bersama. Promo ini dapat menjadi jawaban bagi Anda yang ingin merencanakan staycation dengan keluarga atau kerabat terdekat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp900.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk sarapan untuk satu atau dua orang.

Waktu pemesanan PSBB Hotel Borobudur Jakarta dapat dilakukan mulai dari sekarang hingga 30 Juni 2020. Masa berlaku menginap juga cukup panjang, mulai dari periode 15 Oktober 2020 hingga 30 April 2021.

Dengan mengikuti PSBB Hotel Borobudur Jakarta, para tamu akan mendapatkan fasilitas bintang lima dengan area kebun seluas 9 hektare. Para tamu dapat menikmati kolam renang ukuran standar Olimpiade, berbagai hidangan legendaris di restoran, lounge, dan bar dalam hotel, menggunakan berbagai fasilitas olahraga yang lengkap, serta memanjakan diri dengan perawatan spa mewah.

Hotel Borobudur Jakarta juga akan memberikan pengalaman menginap ala resor di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, tentunya juga dengan mengedepankan protokol kesehatan bagi seluruh tamu yang datang.