Padma Hotels Raih Penghargaan dari TripAdvisor

Wednesday, 05 August 20 Bonita Ningsih
Padma Hotels

Di pertengahan tahun 2020, Padma Hotels dengan bangga mengumumkan penghargaan yang diberikan oleh TripAdvisor, yaitu Travellers Choice Awards: Best of the Best. Penghargaan ini diberikan kepada tiga propertinya, yakni Padma Resort Ubud, Padma Hotel Bandung, dan Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels.

Pemberian penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan ulasan yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia di setiap tahunnya. Faktor lain yang diperhitungkan ialah dari segi kualitas, pelayanan, hingga harga yang terbaik. Melalui pertimbangan tersebut, Padma Hotels berhasil masuk dalam daftar penghargaan hingga akhirnya memenangkan setiap kategori penghargaan tersebut.

Dalam hal ini, salah satu properti hotel bintang lima dari Padma Hotels, yakni Padma Resort Ubud, meraih banyak penghargaan. Memiliki lokasi yang indah dan luar biasa di Ubud, resor ini berhasil memenangkan empat penghargaan dari kategori yang berbeda. Penghargaan yang didapat ialah 17 Top 25 Luxury Hotels – World, 9 Top 25 Luxury Hotels – Asia, 21 Top 25 Hotels – Asia, dan 25 Top 25 Hotels for Service – Asia.

Kesuksesan Padma Resort Ubud juga disusul oleh Padma Hotel Bandung dan Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels. Kedua hotel ini terpilih sebagai hotel terbaik untuk pilihan liburan keluarga, dengan kategori 2 Top 25 Hotels for Families – World (Padma Hotel Bandung), 1 Top 25 Hotels for Families – Asia (Padma Hotel Bandung), dan 16 Top 25 Hotels for Families – Asia (Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels).

Tjipjanto Soerjanto, Presiden Direktur Padma Hotels, mengaku bangga telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Selaras dengan jati diri bangsa Indonesia, Padma Hotels menjunjung tinggi budaya tradisional melalui keramahan dan komitmen yang tulus untuk melestarikan keanekaragaman dan lokalitas.

“Hal itu memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Kami berharap pelayanan yang kami berikan akan membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri dan mendapatkan pengalaman menginap terbaik bersama kami,” katanya.

Soerjanto juga menambahkan bahwa saat ini Padma Hotels telah menyesuaikan adaptasi kebiasaan baru di setiap properti yang ada. Padma Hotels telah meningkatkan langkah-langkah pencegahan dan memperketat protokol kebersihan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan.