Aman Group Buka Tiga Unitnya di Bali

Wednesday, 05 August 20 Bonita Ningsih

Aman Group kembali membuka operasional bisnisnya yang berada di Bali pada 1 Agustus 2020, yakni Amankila, Amandari, dan Aman Villas at Nusa Dua. Ketiganya memiliki jenis kamar yang unik mulai dari Suite hingga berbentuk vila mandiri yang luas.

Terletak di lereng bukit pesisir timur Bali yang kurang dieksplorasi, Amankila memiliki pemandangan alam yang istimewa. Apalagi, letaknya yang berada tepat di bawah kaki Gunung Agung membuat suasana semakin sakral dan damai.

Terdapat 31 resor yang masing-masing dibangun dengan jenis tanaman tropis yang rimbun dan diletakkan di atas panggung. Resor di Amankila memiliki pemandangan laut yang tak terbatas dan menakjubkan sehingga menjadi salah satu cara untuk memikat para tamunya. Setiap bangunan juga memiliki pintu masuk pribadi yang terhubung dengan jalan setapak.

Setiap bangunan resor memiliki atap yang terbuat dari jerami untuk menarik perhatian pengunjung. Setiap bangunan memiliki fasilitas menarik, seperti ruang tamu indoor dan outdoor yang luas serta kamar mandi dengan bath tub besar. Dengan fasilitas tersebut, Amankila sangat ideal sebagai tempat untuk berlibur atau sekadar melarikan diri dari segala aktivitas.

BACA JUGA:   Spa Hotel Terbaik Ada di Apurva Kempinski Bali

Amankila Suite dengan dua kamar tidur memiliki luas hingga 660 meter persegi dan menawarkan pemandangan Teluk Amuk. Suite ini memiliki kolam renang dan teras dengan lantai aquamarine, kursi berjemur, dua ruang bersantai, serta ruang tamu indoor dan outdoor yang luas. Terdapat layanan pribadi dari pihak Amankila sehingga memudahkan para tamu saat tinggal di sana.

Resor ini menyediakan makanan-makanan khas lokal, makanan tradisional dari daerah lain, hingga hidangan barat. Secara khusus, Amankila menggunakan bahan-bahan makanan khas lokal dan Indonesia. Semua hidangan dapat disajikan secara khusus di kamar masing-masing tamu.

Amandari

Dibingkai oleh lanskap hijau zamrud dari dedaunan hutan liar dan teras sawah di jantung budaya Bali, Amandari terletak tepat di atas Lembah Ayung, Ubud. Amandari memiliki 31 Suite dan tiga kamar tidur berupa vila.

Resor yang dirancang untuk menonjolkan desa tradisional Bali ini memiliki kolam teratai kecil di tengah dan penampakan flora tropis yang penuh warna. Interiornya terdiri dari peralatan rumah yang terbuat dari kayu jati dan kayu kelapa. Udara sejuk dan dingin dari angin gunung membuat setiap tamu merasa nyaman saat berada di kamar.

BACA JUGA:   RedDoorz Hadirkan Hari Belanja Hotel Nasional

Dari semua hunian yang bergaya resor, Amandari Villa dengan tiga kamar tidur adalah yang paling luar biasa dan paling terpencil. Keberadaan vila hanya dapat diakses melalui pintu masuk pribadi yang berjarak satu menit berkendara dari resor. Vila ini juga terletak di sekitar kolam renang dua tingkat yang dikelilingi oleh taman-taman menawan. Dilayani secara eksklusif oleh dua anggota tim Amandari, bangunan ini menghadap Lembah Sungai Ayung.

Amandari memiliki restoran terbuka dan bar secara berdekatan dengan pemandangan Sungai Ayung. Setiap tamu dapat menikmati makanan dengan tenang di fasilitas yang telah disediakan. Selain itu, setiap tamu juga dapat menikmati hidangan makanan langsung dari dalam kamar dan dilayani secara khusus.

Restoran di Amandari memiliki menu istimewa mulai dari hidangan tradisional hingga khas Barat. Seluruh bahan makanannya bersumber dari masyarakat lokal sehingga dijamin kesegarannya.

Aman Villas Nusa Dua

Aman Villas Nusa Dua berada di dalam taman yang luas yang dikelilingi oleh pohon palem dan pohon kamboja. Aman Villas terdiri dari satu hingga enam kamar tidur di dalamnya dan memiliki akses khusus ke Beach Club. Setiap vila memiliki dua lantai, paviliun makan terbuka yang besar, hingga kolam renang pribadi sepanjang 25 meter.

BACA JUGA:   Nikmati Ketenangan Nyepi di The Haven Suites Bali Berawa

Pelayanan makanan juga dilakukan secara istimewa dengan menurunkan langsung kepala pelayan dan koki untuk para tamunya. Mereka memastikan para tamu dapat memenuhi semua keinginannya dan memastikan masa menginap yang menyenangkan.

Program terbarunya di tahun 2020 ialah memperkenalkan pengalaman bersantap pribadi yang unik di dalam vila. Setiap vila memiliki koki pribadi masing-masing untuk menyuguhkan berbagai hidangan makanan kesukaan para tamu. Selain itu, koki pribadi dan tamu bisa bekerja sama untuk membuat pasar malam khusus barbecue seafood dan berbagai hidangan penutup. Setiap seafood yang disediakan akan dimasak secara langsung oleh koki pribadi untuk menciptakan cita rasa yang segar dan lezat.