Paket Bersih-Bersih Corona dari Hotel Aviary Bintaro

Monday, 13 April 20 Herry Drajat
Hotel Aviary Bintaro clean and care

Untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, Hotel Aviary Bintaro melakukan pembersihan hingga sanitasi terhadap propertinya. Tak hanya itu, manajemen hotel bintang empat ini juga meluncurkan program Aviary Clean and Care yang bertujuan menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal, perkantoran, restoran, sekolah, rumah ibadah, dan taman bermain agar tetap dapat digunakan untuk beraktivitas dengan aman dan sehat.

Ada empat paket yang ditawarkan oleh program Aviary Clean and Care ini, yakni paket dasar bertarif Rp5.000 per meter persegi, paket umum dengan tarif Rp15.000 per meter persegi, paket deep cleansing dengan tarif Rp20.000 per meter persegi, serta paket khusus dengan harga Rp600.000 untuk tiga kali pekerjaan.

Sebelumnya, Hotel Aviary Bintaro juga telah melakukan program Corporate Social Responsibilities (CSR) dengan melakukan kegiatan pembersihan di Masjid Nurul Fajri, Tangerang Selatan, Banten, yang berada dekat area hotel, serta memberikan tambahan wawasan pentingnya menjaga kebersihan apabila dilakukan bersama-sama.