RedDoorz Berikan Kopi Gratis Setiap Pagi

Monday, 15 March 21 Bonita Ningsih
RedDoorz

Setelah satu tahun lebih menghadapi pandemi COVID-19, pemerintah Indonesia menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk masa pemulihan. Pariwisata yang menjadi industri paling terdampak juga akan menjadikan masa ini sebagai awal kebangkitannya.

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh RedDoorz dengan akan menambah jumlah hotel dan mitra  akomodasi yang berada di wilayah Indonesia. Dengan penambahan tersebut, wisatawan memiliki lebih banyak pilihan akomodasi untuk berlibur yang aman dan nyaman.

“Kami akan menambah properti di area-area yang belum memiliki jangkauan RedDoorz. Saat ini, kami telah memiliki lebih dari 1.700 properti di 70 kota Indonesia dan nantinya akan terus bertambah,” ujar Mohit Gandas, Presiden Direktur RedDoorz Indonesia.

BACA JUGA:   Aksi Nyata Grand Mercure Jakarta Kemayoran Meningkatkan Minat Baca

Keyakinan RedDoorz dalam menambah propertinya juga didasari atas hasil survei dari Opentrip.id yang dirilis pada akhir tahun 2020. Survei tersebut menyatakan bahwa 73 persen orang Indonesia telah berencana untuk melakukan travelling pada saat new normal. Jumlah wisatawan juga akan terus meningkat seiring dengan pelaksanaan program vaksinasi di Indonesia. Untuk itu, kebutuhan akomodasi yang aman dan nyaman menjadi faktor paling dibutuhkan oleh para wisatawan.

Untuk memastikan wisatawan dapat berlibur dengan aman dan nyaman, RedDoorz juga akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan di seluruh propertinya. Cara tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen RedDoorz dalam meningkatkan pengalaman wisatawan.

BACA JUGA:   Sukses Kampanye #BisaAja, RedDoorz Semakin Dikenal

Mohit menjelaskan, fasilitas yang diberikan untuk menjaga keamanan tamu dari penyebaran virus COVID-19 adalah dengan memperkuat protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Sedangkan, peningkatan pelayanan dapat dilakukan dengan merancang desain interior kamar yang menarik hingga menyediakan kopi gratis di pagi hari.

“Nantinya, akan ada fasilitas dan pelayanan lainnya yang telah kami siapkan untuk meningkatkan pengalaman para tamu saat menginap. Pokoknya, kita akan terus berinovasi melalui produk-produk terbaru dan juga promosi bagi para pelanggan,” dia menambahkan.

Setiap tahunnya, RedDoorz selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaiknya untuk mempertahankan bisnisnya di sektor perhotelan. Pada awal tahun 2020, RedDoorz telah memperkenalkan produk baru, yakni KoolKost, sebuah indekos yang mengusung tema co-living. Produk ini ditargetkan untuk para pekerja dan pelajar yang ingin mendapatkan penginapan sesuai keinginannya.

BACA JUGA:   BATIQA Hotels Dukung Konservasi Alam di Kepulauan Derawan dan Pulau Rote

Sedangkan, pada akhir tahun 2020, RedDoorz juga meluncurkan produk terbaru berupa Sans Hotel dengan harga yang bersahabat. Hotel yang menargetkan kaum milenial ini mengusung tema modern, cerah, dan trendi.