Paket Natal dan Tahun Baru di Celecton Hotel Cikarang Jababeka

Monday, 18 December 17 Harry Purnama
Celecton Hotel Cikarang Jababeka

Dalam rangka menyambut hari natal, The Celecton Hotel Cikarang Jababeka membuat tampilan dekorasi yang bertemakan natal, mulai dari dekorasi pohon natal di lobi utama dan Hanatomi Izakaya & Sports Bar, ginger bread house beserta pernak-perniknya, hingga serangkaian acara yang bertemakan natal selama Desember 2017 ini.

Salah satu rangkaian acara yang dimaksud adalah berbagi kasih natal bersama anak-anak Panti Asuhan Taman Vioretti Kampung Sawah. Acara perdana yang diadakan pada momen natal tahun ini mengusung tema “Christmas Tree Lighting”. Acara ini dihadiri oleh pihak internal hotel dan beberapa perwakilan dari Topotels Hotels and Resort selaku pengelola The Celecton Hotel Jababeka.

“Untuk konsep acara Christmas Tree Lighting ini kami kemas dalam waktu yang cukup singkat, mulai dari perkenalan antar-tim manajemen, penampilan menari dan menyanyi dari teman-teman Panti Asuhan Taman Vioretti, pemberian dana kasih kepada pihak panti, dan ditutup dengan acara makan malam bersama,” ujar Ervina Nur Amaliasari, General Manager The Celecton Hotel Jababeka.

The Celecton Hotel Jababeka adalah hotel bintang empat yang beroperasi sejak Februari 2017. Hotel ini memiliki 114 kamar bertipe Deluxe dan 24 kamar Suites, tujuh ruangan pertemuan dan satu ballroom, tempat fitness, kolam renang, sauna, ofuro, D 27 sunset lounge, dan Hanatomi Izakaya & Sports Bar.

The Celecton Hotel Jababeka Cikarang menghadirkan promo long weekend package untuk periode pemesanan pada 22 hingga 27 Desember 2017 hanya dengan harga Rp550.000. Harga sudah termasuk penginapan, makan pagi, dan bento dinner yang berlaku untuk dua orang. Nikmati juga momen keseruan bersama Sinterklas pada acara “brunch with santa” bagi tamu yang menginap pada 25 Desember 2017. Untuk paket harga yang ditawarkan Rp175.000 untuk orang dewasa dan Rp125.000 untuk anak-anak.

Dalam rangka menyambut tahun baru, The Celecton Hotel Jababeka menghadirkan acara New Year Eve Party dengan tema “One Blossom Night In Tokyo” yang akan diadakan di Hanatomi Izakaya & Sports Bar dan D-27 sunset longe yang berada tepat di rooftop hotel. Untuk paket harga yang ditawarkan hanya Rp750.000 untuk kamar jenis Deluxe dan Rp1.050.000 untuk kamar jenis Suite. Paket ini sudah termasuk penginapan, makan pagi, makan malam untuk dua orang, entertainment, DJ Party dan pesta kembang api.