Swiss-Belhotel Airport Jakarta Raih Penghargaan di ITTA Awards

Monday, 18 December 17 0 Comments   Harry Purnama
Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Swiss-Belhotel Airport Jakarta kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan “Indonesia Leading Airport Hotel 2017-2018” dalam acara Indonesia Travel & Tourism Awards. Penghargaan diserahkan oleh perwakilan ITTA Foundation dan diterima oleh Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, pada 11 Desember 2017 di Jakarta.

Di tahun ke-8 penyelenggaraan, Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) hadir dengan konsep baru di mana ITTA tahun ini menghadirkan 71 kategori yang diumumkan pada saat gala dinner Indonesia Travel & Tourism Awards berlangsung. Penentuan pemenang di setiap kategori dilakukan dengan cara pemilihan secara online melalui Facebook, penentuan oleh dewan juri, dan terakhir adalah validasi yang dilakukan oleh Binus Business School. Antusias para pelaku industri pariwisata bisa dibuktikan pada saat pemilihan online, yang diikuti oleh lebih dari 50.000 pengguna Facebook yang berasal dari 17 negara dalam kurun waktu satu minggu.

Indonesia Travel & Tourism Awards 2017-2018 didukung oleh Universitas Bina Nusantara yang mengevaluasi pelaku industri pariwisata dengan menyeleksi standar kualitas tinggi dan kinerja pelayanan. “Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Swiss-Belhotel Airport Jakarta dapat memperoleh penghargaan sebagai ‘Indonesia Leading Airport Hotel’ selama dua tahun berturut-turut dari Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation. Penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi bagi tim operasional kami untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada tamu-tamu hotel kami,” ujar Deddy Sasmita.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta merupakan hotel bintang empat yang terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Swiss-Belhotel Airport memiliki 152 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, antara lain Deluxe, Grand Deluxe, Superior, dan Business Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet, mini bar, dan LED TV 32 inci. Fasilitas yang tersedia di antaranya 10 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 365 orang, kolam renang, pusat kebugaran, Hugo Lounge, dan Hugo Deli Pastry.