Pasta Night Hadir di Arosa Hotel

Friday, 13 September 19 0 Comments   Harry Purnama
Pasta Night Arosa Hotel

Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung terigu, olive oil, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pasta dijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus sehingga tidak sedikit pencinta yang menyukai makanan ini bahkan menjadikan makanan favorit.

Dalam bahasa Inggris, pasta adalah sebutan untuk berbagai jenis masakan dengan bahan utama salah satu jenis pasta yang diberi bumbu dan saus. Pasta berasal dari bahasa Italia pasta alimentare yang berarti ‘adonan bahan makanan’. Dalam arti luas, pasta bisa berarti semua adonan, seperti adonan roti, pastry, atau kue. Dalam bahasa Italia, pasta yang berarti bahan makanan seperti mi disebut pastasciutta.

Makanan mirip pasta banyak dijumpai di berbagai tempat di dunia sejak zaman dulu, terutama di wilayah dengan penduduk yang menjadikan gandum dan sereal sebagai makanan utama. Gandum yang sudah digiling sering dimasak sebagai bubur atau dihaluskan menjadi tepung dan dibuat roti. Pasta kemungkinan besar merupakan alternatif dari bubur atau roti karena pasta merupakan makanan awetan yang dibuat tanpa perlu dimasak.

Kini, Arosa Hotel mengeluarkan promo terbarunya di bulan September ini, yakni “Pasta Night” di Dossier Resto. Pasta Night hadir setiap Jumat malam dan ditemani live music, cukup dengan membayar Rp150.000 sudah dapat makan sepuasnya. Dan lebih menarik lagi, pasta disajikan langsung secara live cooking oleh chef. Berbagai menu pasta dapat dinikmati di sini, antara lain Spaghetti, Penne, Tagliatelle, Farfalle, Fettucine, Rigatoni, dan Fussili. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati beragam hidangan buffet.

Arosa Hotel yang berada di jalan R.C Veteran No. 3, Jakarta Selatan, merupakan hotel lokal berbintang tiga dan memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 orang serta 6 ruang meeting. Tidak hanya itu, Arosa Hotel memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik, dapat dilihat dari interior hotel yang didesain minimalis dan modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca sehingga menambah kesan mewah pada hotel ini.