Pemesanan Area Outdoor di AYANA Midplaza Jakarta Meningkat Pesat Saat Pandemi

Wednesday, 21 April 21 Bonita Ningsih
JimBARan Lounge Outdoor AYANA Midplaza Jakarta

Pandemi COVID-19 telah mengubah perilaku dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain mengedepankan aspek kebersihan dan kesehatan, saat ini masyarakat lebih nyaman melakukan segala aktivitas di rumah saja.

Namun, bagi masyarakat yang masih harus melakukan aktivitas di luar rumah, lebih memilih untuk melakukannya di ruangan terbuka. Misalnya saja saat melakukan pertemuan bisnis, mereka akan mencari tempat di luar ruangan agar lebih aman dan nyaman.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, AYANA Midplaza Jakarta telah menyiapkan area outdoor terbaiknya bagi para tamu, yaitu JimBARan Lounge dan Garden.

Terletak di lantai lobi, JimBARan Lounge dan Garden memiliki kapasitas yang besar untuk menunjang kebutuhan bisnis para pelanggannya. Tak hanya itu, tempat ini juga dapat digunakan untuk menggelar berbagai acara secara intim.

BACA JUGA:   AYANA Midplaza Jakarta Tawarkan Menu Takeaway

“Di taman ini pernah digunakan untuk intimate wedding. Pendopo yang ada di sini bisa dijadikan tempat pelaminannya,” ungkap Dery Sukma, Direktur Sales dan Marketing AYANA Midplaza Jakarta.

Selain itu, tawaran untuk menggelar meeting kasual dan acara sosial lainnya juga sering dilakukan di tempat ini. Menurut Dery, permintaan untuk menggelar berbagai acara terus meningkat, terutama saat kondisi pandemi ini.

BACA JUGA:   Valentine di AYANA Midplaza Jakarta Gratis Cetak Foto Memorable

Demand-nya lumayan sekali saat pandemi dan mengalami kenaikan lebih dari 50 persen dari kondisi normal. Hampir setiap hari JimBARan bagian outdoor ini ramai sekali, apalagi Sabtu dan Minggu jauh lebih ramai,” jelasnya lagi.

“Selama pandemi ini, orang lebih banyak mencari outdoor agar hangout-nya lebih asyik, aman, dan nyaman. Meski demikian, kami juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat saat menerima tamu di area outdoor,” ucap Dery.

BACA JUGA:   Sotis Hotel Kemang, Ikon Baru di Daerah Kemang

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, hotel ini juga membatasi kapasitas tamu yang hadir di JimBARan Garden. Menurut Dery, kapasitas maksimal tempat outdoor ini selama pandemi adalah maksimal 60 orang.