Perayaan Hari Jadi Pertama Hotel Harper Cikarang

Wednesday, 07 November 18   5 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel Harper Cikarang

Hotel Harper Cikarang baru saja mengadakan perayaan ulang tahunnya yang pertama pada 30 Oktober 2018 di lobi dan restoran Hotel Harper Cikarang. Acara ini dihadiri oleh owning company Hotel Harper Cikarang, corporate office Archipelago International beserta hotel-hotel di bawah manajemennya, berbagai klien perusahaan di bidang trading, elektronik, dan otomotif, serta rekan-rekan media.

Selain dihibur dengan hidangan buffet yang lezat, berbagai hiburan tersedia untuk mewarnai acara, mulai dari tari modern sebagai pembuka, penampilan akustik band, tari tradisional, dan door prize. Puncak dari acara syukuran ini adalah pemotongan tumpeng dan pelepasan balon yang diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Dalam rangka memperingati hari jadi pertama ini, beberapa rangkaian kegiatan sosial juga telah diadakan sebelum anniversary event, antara lain donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi pada 9 Oktober 2018 di Mezzanine Hotel Harper Cikarang, berbagi dengan yatim & duafa, pembuatan lapangan voli dan bulu tangkis di sekitar perumahan Taman Cibiru, membersihkan Masjid Al Istiqomah yang berada di perumahan Taman Cibiru pada 16 Oktober 2018, dan berpartisipasi pada penanaman pohon di sekitar area Lippo Cikarang. Selain kegiatan sosial di luar, di internal hotel pun juga diadakan berbagai kegiatan, seperti clean up day di sekitar area hotel dan fun bike seru yang akan diselenggarakan pada 17 November 2018.

“Inti dari serangkaian kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami karena selama satu tahun berjalan, Hotel Harper Cikarang masih menjadi salah satu pilihan khalayak umum, baik wisatawan ataupun kalangan bisnis. Semoga hotel ini bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memenuhi keinginan tamu-tamu yang menginap di Hotel Harper Cikarang,” ujar Bambang Wijanarko, General Manager Harper Cikarang.