Perayaan Spesial bagi Para Tamu Setia Sultan The Residence

Wednesday, 20 February 19 Harry Purnama
Sultan Hotel

Pada 16 Februari 2019, sekitar 100 orang tamu yang sudah lama menetap di The Residence (apartemen berlayanan) berkumpul di Kudus Hall The Sultan Hotel & Residence Jakarta untuk merayakan Hari Valentine dan menyambut tahun babi di Tahun Baru Imlek. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh tamu lama yang kebanyakan sudah tinggal di The Residence selama lima tahun, beberapa klien korporat Cina juga diundang untuk menikmati pesta.

Para tamu merayakan hari istimewa itu sepanjang malam dan menikmati malam yang elegan di bawah langit-langit indah yang terinspirasi oleh kota Kudus, Jawa Tengah. Para tamu menikmati barongsai dan pertunjukan musik Cina.

Untuk membuat pesta lebih meriah, The Executive Sous Chef Sultan Hotel & Residence Eric Kusnadi menyajikan beragam masakan Cina yang lezat, seperti Yee – Shang, mi goreng, Capcay khas China, hidangan khas atau signature dish Nasi Goreng Kampung, dan pojok pencuci mulut yang manis namun menggoda yang ditata cantik dengan dekorasi Valentine.

Acara yang sukses ini didukung oleh Utomo Corp yang memiliki merek Antony Morato, sepatu IMAC, dan Eden Park Paris.

Apartemen berlayanan The Residence itu sendiri memiliki lebih dari 200 kamar yang terdiri dari 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. The Residence memiliki kolam renang terpisah dari hotel yang membuat para tamu merasa lebih personal dan lebih tenang. Profil tamu saat ini yang tinggal di The Residence semuanya adalah ekspatriat dan pengusaha. Beberapa dari mereka tinggal bersama keluarga mereka juga.