Perayaan Tahun Baru dalam Gelap di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Tuesday, 31 October 17 Harry Purnama
Neon Party Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Menyambut Tahun Baru 2018, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan beragam acara spesial dengan tema “Neon Party”. Event yang mengangkat suasana glow in the dark ini akan dimeriahkan dengan stand up comedy, body painting, art moment electric dance, balon drop, serta Kids Playground yang dapat digunakan sebagai arena bermain putra putri para tamu.

Acara tersebut juga turut menghadirkan atraksi sulap, Female DJ Erika, DJ Ferry, dan akan dipandu oleh MC Edo. Berlokasi di Magnolia Grand Ballroom yang terletak di lantai 5 Grand Mercure Jakarta Kemayoran, acara dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari. Puluhan hadiah siap diberikan pada saat malam pergantian tahun di sepanjang acara.

Tak hanya itu, sajian menu buffet istimewa siap memberikan pengalaman kuliner terbaru yang akan memanjakan lidah sebelum menuju puncak acara. Beragam party pack spesial akan diberikan secara cuma-cuma untuk seluruh tamu yang hadir. Acara ini dikemas dalam paket termasuk menginap di kamar Superior dan sarapan pagi untuk dua orang, dimulai dari harga Rp2.018.000 net. Ada juga alternatif paket lainnya hanya dengan Rp3.000.000 net untuk menginap selama dua malam.

Berada di bawah jaringan AccorHotels, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran menyediakan 505 kamar bertipe Superior, Deluxe, Classic, Executive, Business Suites, Executive Suites, dan Penthouse. Untuk kegiatan MICE, hotel ini menyediakan 25 ruang pertemuan dan sebuah ballroom berkapasitas sampai 2.000 orang. Hotel bintang lima ini terletak strategis di kawasan Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Kav B-6 Superblok Mega Kemayoran, sangat dekat dengan pintu tol menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun tol dalam kota.