Petualangan Rempah-Rempah di Le Meridien Jakarta

Monday, 27 November 17 Harry Purnama
Le Meridien Jakarta

Le Meridien Jakarta menghadirkan petualangan gastronomi eksklusif bertajuk An Ancient Spice Route Journey pada 30 November 2017. Hal ini terinspirasi dari jalur perdagangan rempah-rempah pada abad ke-15 yang menghubungkan Indonesia dengan beberapa negara di seluruh dunia. Petualangan kuliner ini akan menampilkan hidangan kreatif dari negara-negara rute rempah-rempah, seperti Italia, Iran, dan India.

Chef Desmond akan memperkenalkan perpaduan cita rasa, aroma, dan tekstur dari dunia Timur hingga ke Timur Tengah. Chef Desmond akan mengungkapkan wawasan baru tentang bagaimana rempah-rempah menjadi jiwa suatu makanan dan menceritakan seni kuliner yang menggoda dan perjalanan akan suatu pengalaman yang tidak terlupakan.

Para tamu akan diajak untuk menjelajahi lima tujuan kuliner, termasuk dua dari hub gastronomi dari Le Meridien Jakarta, yakni Restoran La Brasserie dan restoran Timur Tengah Al Nafoura.

Chef Desmond akan memimpin tur eksklusif jejak rempah-rempah Le Meridien Jakarta, dimulai dari Restoran La Brasserie. Rempah-rempahnya memberikan kenikmatan tersendiri pada masakan Eropa dengan sebuah Live Pasta Station, makanan Portugis, dan makanan Prancis. Destinasi kedua dari petualangan ini adalah restoran Al Nafoura dengan masakan Persia. Ouzi, Saffron Chicken Kebab, dan Rokak Cheese Pastry dengan bahan-bahan dari Persia melengkapi penemuan kuliner Arab. Perjalanan rempah-rempah kemudian berlanjut ke India di bagian luar Al Nafoura dengan masakan yang kaya akan rempah-rempah, seperti Caladine Curry, Lamb Biryani, dan Malia Chicken Tikka.

Ancient Spice Route Journey ini ditawarkan dalam dua paket: Rp399.000 termasuk minuman non-alkohol dan Rp588.000 termasuk minuman beralkohol.