The Sultan Hotel & Residence Jakarta Rayakan Kartini

Friday, 20 April 18   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Sultan Hotel & Residence

Untuk merayakan Hari Kartini ke-139 yang jatuh pada 21 April 2018, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerja sama dengan Alleira Batik dan GAIA Indonesian Premium Tea mengadakan fashion show kebaya dan batik pada 18 April 2018. Terletak di Lagoon Lounge, area lobi, fashion show dipresentasikan oleh anggota tim hotel yang beberapa di antaranya telah bekerja di Sultan Hotel & Residence selama bertahun-tahun.

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu penting dan klien Hotel. Berkolaborasi dengan Alleira Batik & GAIA Indonesian Premium Tea adalah kemitraan yang berharga. Alleira Batik didirikan pada tahun 2005, diambil dari kata bahasa Inggris Alluring yang berarti ‘menarik atau menawan’. Alleira Batik adalah merek batik fashion tinggi dan berkualitas tinggi yang diterima baik lokal maupun internasional. Sementara GAIA Indonesia Premium Tea juga merupakan merek teh canggih yang memiliki banyak varian rasa, seperti teh pandan, teh hijau, genmacha, teh oolong, teh hitam, melati, dan banyak lagi.

Selain itu, hotel mengadakan malam ini untuk bazar batik di lobi, door prize untuk para undangan, dan prasmanan tradisional Indonesia yang menampilkan banyak hidangan khas dari dapur Sultan yang dipasangkan dengan pilihan teh dari GAIA. Dalam semangat Kartini, acara ini merayakan kemerdekaan perempuan yang dapat menghargai pekerjaan dan kehidupan rumah tangga dan yang dapat menjadi sukses dan bermakna pada saat yang bersamaan.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki 694 kamar yang berdiri di lahan seluas 34 hektare. Hotel ini terletak sangat strategis, antara lain dekat dengan pintu tol dalam kota, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan gedung pameran.