Promo Natal dan Tahun Baru Menggiurkan di Anantara Seminyak Bali

Tuesday, 22 October 19 Harry Purnama
Anantara Seminyak Bali

Anantara Seminyak Bali mengawali perayaan Natal dan Tahun Baru di tahun ini dengan penawaran istimewa, seperti diskon mulai dari 40 persen sampai 10 persen dalam periode pemesanan bulan September-Desember 2019. Untuk perayaan kali ini, para tamu akan disuguhi segudang sajian kuliner, mulai dari brunch mewah, menikmati sunset, hingga makan malam. Kemeriahan Natal akan terasa dengan alunan lagu-lagu Natal yang dibawakan oleh team member pada 19 Desember. Tidak hanya itu, para tamu juga akan dihibur oleh Christmas Choir pada 19, 20, 24 dan 25 Desember.

Classic homey Christmas

Pada tanggal 24 Desember, S.O.S (Sunset On Seminyak) memberikan penawaran istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan dalam mengisi momen Natal dan Tahun Baru 2019. S.O.S menghadirkan set makan malam yang mewah dan beragam sembari menikmati pemandangan pantai dan semilir angin laut hanya dengan harga Rp567.891 per orang.

Keesokan harinya, S.O.S ā€“ Sunset On Seminyak memanjakan tamunya dengan Christmas brunch yang menyajikan berbagai hidangan dari penjuru dunia, termasuk hidangan nusantara yang autentik seharga Rp567.891 per orang. Perayaan di S.O.S ā€“ Sunset On Seminyak akan dilanjutkan dengan Christmas dinner yang menyajikan santapan al fresco seharga Rp567.891 per orang.

Tiba di hari perayaan Natal, para tamu akan menerima kado Natal yang diletakkan di bawah pohon Natal raksasa di MoonLite Kicthen and Bar. Para tamu dipersilakan untuk mengambil kado Natal mereka masing-masing setelah sarapan.

Halaman : 12