OCTOBArt 2019 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan Berbagai Macam Karya Seni

Tuesday, 22 October 19 Harry Purnama
OCTOBArt 2019

Pada 12 Oktober 2019, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa meluncurkan acara OCTOBArt 2019. Acara ini dilaksanakan serentak oleh seluruh unit hotel di bawah manajemen PHM Hospitality. Seperti yang dilakukan di tahun sebelumnya, OCTOBArt 2019  menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, acara OCTOBArt tahun ini dilaksanakan setiap minggunya, yaitu tanggal 12, 18, 25 Oktober, dan akan berakhir di tanggal 1 November 2019. OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa diawali dengan Analog Photography Class dari “Samasana Creative” yang mengundang komunitas Analog Photography. Dalam kelas ini, komunitas mempelajari lebih detail mengenai kamera analog, melaksanakan Photo Walk, dan praktik pencucian film.

Tidak hanya menghadirkan karya seni, OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyisipkan kegiatan CSR serta promo menarik selama bulan Oktober. Food and Beverage promo dihadirkan khususnya bagi pasangan pencinta bir yang dapat menikmati sensasi minum bir bersama dengan Burger, Grilled Bratwurst, Roast Chicken, dan Grilled Short Ribs.

Rangkaian acara OCTOBArt 2019 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa selanjutnya akan diisi oleh tim dari “Gradasi Blur” dengan workshop, talk show, art exhibition, bazar, serta live music. Diharapkan dengan adanya OCTOBArt dapat menyatukan para pencinta seni dan melestarikan karya seni yang ada di seluruh Indonesia.

“Setelah sukses melaksanakan Analog Photography Class, kami menggandeng komunitas dari Universitas Budi Luhur jurusan Desain Komunikasi Visual yang menamakan dirinya Gradasi untuk menghadirkan Art Exhibition,” ujar Novia Mulyani, Digital & Marketing Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Art Exhibition yang berkolaborasi dengan Universitas Budi Luhur ini bertemakan Sinergi Fest, dimulai pada tanggal 18 Oktober 2019, dengan workshop Cukil Kayu bersama Taraturu, kemudian pada tanggal 25 Oktober 2019 akan ada talk show seru bersama Dalang Pelo. Sinergi Fest telah dibuka oleh Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa,” ujar Novia.