PT Patra Jasa Promosi Wisata dan Jaringan Hotel di London

Friday, 16 November 18 0 Comments   Harry Purnama
PT Patra Jasa

PT Patra Jasa melalui salah satu lini bisnisnya Patra Hotels & Resorts saat ini gencar melakukan promosi dengan mengekplorasi pasar wisatawan Eropa. Terbaru, Patra Hotels & Resorts mengikuti rangkaian kegiatan bersama Kementerian Pariwisata di Inggris untuk menggaet wisatawan Eropa melalui kegiatan sales mission pada 30 Oktober dan 1 November 2018 serta World Travel Mart di London 5-7 November 2018. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara pada tahun 2019.

Kegiatan sales mission ini dilakukan untuk memaksimalkan promosi dan penjualan pariwisata Indonesia agar lebih efektif dan efisien karena kegiatan ini mempertemukan langsung dengan 40 industri pariwisata di Inggris sehingga diharapkan dapat meningkatkan awareness tentang pariwisata Indonesia di masyarakat Inggris dan kegiatan pameran di World Travel Mart berjalan dengan lebih maksimal.

Hari Tjahya Wibowo, Direktur Utama PT Patra Jasa, mengatakan, tujuan keikutsertaan PT Patra Jasa melalui Patra Hotels & Resorts dalam sales mission dan World Travel Mart adalah untuk mempromosikan jaringan hotel milik Patra Jasa dan daerah tujuan wisata Indonesia.

Selain itu, PT Patra Jasa juga melakukan pengembangan bisnis, salah satunya adalah membentuk joint venture dengan Marei Bin Mahfouz Group & Co. dalam mengoperasikan hotel-hotel di Mekkah, Madinah, dan Indonesia. Kegiatan tersebut telah diawali melalui pertemuan dan penandatanganan Head of Agreement (HoA) dalam bidang hospitality dan properti yang digelar di Oxford and Cambridge Club, London, pada 31 Oktober 2018.

PT Patra Jasa melalui Patra Hotels & Resorts akan terus meningkatkan layanan dan fasilitas serta berencana untuk menambah jumlah hotel baru di Cirebon, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Puncak-Cisarua, Dumai, Kepulauan Seribu, dan di beberapa lokasi lainnya.

Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis pengembangan properti. Saat ini Perseroan memiliki tiga pilar bisnis, yaitu Patra Land (pengembangan properti), Patra Hotels & Resorts (hospitality), dan Patra Services (multijasa).