Nikmati Buka Puasa ala Korea di Royal Tulip Gunung Geulis Resort 

Tuesday, 05 March 24 Bonita Ningsih

Menyambut bulan Ramadan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, menghadirkan promo buka puasa dengan tema “Annyeong Ramadhan”. Promo ini ditawarkan mulai tanggal 10 Maret 2024 dan dapat dinikmati di LL One Restaurant yang terletak di lantai 3 hotel.

Sesuai dengan temanya, hotel ini menyediakan pilihan menu ala Korea selama buka puasa berlangsung. Makanan pembuka yang ditawarkan seperti Korean Jellyfish Salad, Korean Mushroom Salad, Banchan Section (Kongnamul Muchim atau kecambah kedelai Korea yang tidak pedas), Sigeumchi Namul atau bayam rebus yang direndam dalam saus yang beraroma bawang putih dan wijen, Oi Muchim atau salad mentimun Korea yang pedas. Ada juga Kimchi, Hobbak Bakeum atau zuccini tumis ala Korea, Gamja Jorim atau kentang rebus  tradisional Korea, dan Kkakdugi atau lobak rebus tradisional Korea). 

BACA JUGA:   Colliers Sebut Investasi di Perhotelan Masih Menarik

Tersedia juga pilihan Takjil ala Korea seperti Korean Fried Chicken, Odeng, Tteokbokki dan Hotteok. Untuk pilihan menu Korean BBQ yang ditawarkan adalah sayuran, daging saikoro, daging sapi, daging ayam, udang, cumi, ikan, iga galbi, dan masih banyak lainnya. 

Hotel ini juga menyediakan kaldu spesial berupa kaldu Doenjang Jjigae. Pilihan saus bbq juga dapat dinikmati para tamu seperti Ssamjang, Yangnyumjang, Goma Dare, minyak wijen khas Korea, dan saus Korea pedas manis. Terdapat juga Bimbimbap dan pilihan makanan penutup seperti Tanghulu, Patbingsu, kue Matcha, pudding pisang, Kkwabaegi, dan live stall Hotteok.

Seluruh menu buka puasa tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp375.000 net per orang dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Terdapat juga harga khusus Early Bird yaitu Rp325.000 net per orang dengan melakukan pemesanan hingga tanggal 16 Maret 2024. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf di nomor (+62 251) 756 3800 atau WA LL One restaurant (+62) 852 1966 3500.

BACA JUGA:   QUBA Ramadan Pop Up Resto Tawarkan Lebih dari 100 Menu Buka Puasa

“Untuk tahun 2024 ini, LL One Restaurant ingin menawarkan vibes berbuka puasa yang berbeda. Selain itu, melihat saat ini masakan Korea cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk mengadakan “All You Can Eat” Korean BBQ sehingga orang-orang dapat berbuka puasa Bersama dengan nuansa yang berbeda, yaitu Korean Vibes,” ujar Chef Rachmad, selaku Executive Chef di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.