Puri Denpasar Hotel Hadirkan Unicorn Ala Eropa

Wednesday, 10 January 18   71 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Unicorn Steak House & Grill
Foto: Dok. Puri Denpasar Hotel

Puri Denpasar Hotel Jakarta menambah fasilitas terbarunya pada 5 Desember 2017, yakni restoran bernama Unicorn Steak House & Grill. Ario Budi Nugroho, General Manager Puri Denpasar Hotel, mengatakan dengan mengusung konsep Elegant European Fine Dining, Unicorn Steak House & Grill menghadirkan suasana yang berbeda bagi para penikmat kuliner yang mengutamakan kenyamanan dan cita rasa.

“Kami menamakan Unicorn karena Unicorn melambangkan keberuntungan dan kesejahteraan. Harapan kami Unicorn dapat memberikan kepuasan dan rasa nyaman kepada para tamu yang datang berkunjung,” ujar Ario.

Unicorn Steak House & Grill Restaurant memiliki kapasitas sekitar 58 orang. Adapun menu andalannya adalah Unicorn Trio Burger yang terdiri dari salmon, ayam, dan roast wagyu. Tersedia pula aneka appetizer, sup, makanan penutup, dan berbagai jenis cocktail dan wine.

Unicorn Steak House & Grill Restaurant di Puri Denpasar Hotel ini cocok untuk bersantap siang atau malam karena lokasinya yang ada di tengah kota. Unicorn Steak House & Grill ini buka dari jam 10 pagi hingga 3 sore untuk makan siang, dan dari jam 6 sore hingga 11 malam untuk makan malam.

Puri Denpasar Hotel Jakarta memiliki 76 kamar dengan fasilitas seperti kolam renang, karaoke, dan spa. Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Puri Denpasar Hotel menyediakan 16 ruang meeting dengan kapasitas 20-150 orang serta ballroom dengan kapasitas 300 orang dengan konsep teater dan 500 konsep cocktail.

Puri Denpasar Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan Denpasar Selatan No. 1 Kuningan, Jakarta Selatan, sangat dekat dari pusat perbelanjaan maupun pusat bisnis.