Rasakan Meeting dengan Suasana Liburan di Swiss-Belinn Bogor

Monday, 10 July 23 Bonita Ningsih

Selain tempat destinasi wisata, Bogor, dikenal sebagai daerah tujuan untuk menyelenggarakan sebuah acara baik skala nasional maupun internasional. Sejumlah tempat terbaik menggelar acara telah tersedia di sana salah satunya adalah Swiss-Belinn Bogor.

Sebagai midscale hotel yang dikelola Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn Bogor, menawarkan sejumlah fasilitas ruang pertemuan bagi tamu yang berkunjung ke kota hujan tersebut. Hotel ini juga telah menyiapkan paket meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamunya, misalnya saja paket Halfday Meeting ditawarkan dengan harga mulai dari Rp450.000 net/orang. 

Tersedia juga ballroom yang dapat mengakomodir keperluan MICE dengan 7 ruang pertemuan yang berkapasitas 20 hingga 300 orang di dalamnya. Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan 1 set LCD projector dan screen, audio visual terkini, notepad, flip chart, microphone, air mineral, hingga koneksi internet dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:   Wisatawan Tech-Savvy Wajib Menginap di Aloft Jakarta TB Simatupang

Usai menggelar pertemuan, para tamu juga dapat merasakan keindahan kota Bogor lebih lama lagi dengan menginap di Swiss-Belinn Bogor. Hotel ini menyediakan 132 kamar dengan pemandangan tiga gunung yaitu Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango serta pemandangan kota Bogor itu sendiri. 

Untuk menemani waktu bersantai para tamu, hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas pendukung lainnya seperti restoran Swiss-Bistro. Ada juga spa dengan layanan pijat, kolam renang luar ruangan yang terintegrasi dengan restoran serta fitness center 24 jam.

BACA JUGA:   Le Eminence Hotel Tawarkan Tempat Pertemuan dengan Suasana Sejuk Khas Puncak

Karina Soerbakti, Direktur Swiss-Belinn Bogor, mengatakan hotel ini ideal dijadikan sebagai tempat pertemuan dan rekreasi karena memiliki lokasi yang strategis. Hotel ini memiliki kemudahan akses ke seluruh penjuru kota Bogor, terutama daerah-daerah penunjang ekonomi, industri, dan pemerintahan kota. 

“Lokasinya yang dekat dengan pusat wisata dan hanya selangkah ke berbagai pusat kuliner populer menjadikan Swiss-Belinn Bogor sebagai tempat yang tepat sebagai titik awal untuk mengeksplor wisata sejarah, hiburan, dan kuliner khas Bogor selepas jadwal meeting yang padat,” jelas Karina. 

BACA JUGA:   Wajah Baru INNSiDE by Melia

Informasi lebih lanjut mengenai paket meeting atau promo terbaru lainnya dapat mengunjungi instagram @swissbelinnbogor. Dapat juga menghubungi WhatsApp ke nomor 0811-9306-661 atau kunjungi langsung website https://www.swiss-belhotel.com/.