Rayakan 3 Tahun, Sango Hotel Management Hadirkan Program Tree For a Life

Wednesday, 13 March 24 Bonita Ningsih

Sango Hotel Management (SHM) merayakan tiga tahun perjalanannya dengan sebuah inisiatif lingkungan bernama Tree for a LIFE. Inisiatif ini menjadi salah satu bukti komitmen SHM dalam memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan yang berkelanjutan. 

Bentuk nyata yang dilakukan SHM dalam pelestarian lingkungan berkelanjutan adalah dengan melakukan penanaman ribuan mangrove. Pemilihan mangrove lantaran pohon ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan dan memberikan perlindungan alamiah terhadap abrasi pantai. 

BACA JUGA:   YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Ballroom Baru

Dalam menjalankan programnya, SHM berkolaborasi dengan mangrovejkt.id untuk melestarikan lingkungan. Penanaman mangrove ini juga memberikan pesan kepada anak-anak dan generasi mendatang agar dapat menciptakan warisan lingkungan yang berkelanjutan.

Program ini dilakukan pada tanggal 9 maret 2024 di Kawasan Ekowisata Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Hadir beberapa perwakilan dari direksi dan jajaran manajemen SHM, Sunlake Waterfront Resort & Convention, Manhattan Hotel Jakarta, Merlynn Park Hotel Jakarta, dan Metro Park View Kota Lama Semarang. 

BACA JUGA:   OYO Fokus Sediakan Akomodasi Untuk Keperluan Bisnis

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wafika Amira Nurfitri sebagai Duta mangrove Indonesia 2024 dan Nadia Asmawari, Duta mangrove Indonesia 2023 untuk memberikan edukasi terkait mangrove. Tak ketinggalan, para mitra, media, dan masyarakat umum juga diundang khusus untuk berpartisipasi dalam acara penanaman mangrove ini.