Rayakan Akhir Tahun dengan MEAgical Feast di The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments

Monday, 28 November 22 Bonita Ningsih

The Mayflower Jakarta – Marriott Executive Apartments (MEA) menghadirkan penawaran menarik untuk perayaan akhir tahun. Penawaran yang berlangsung tanggal 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mempersembahkan paket makan malam dan juga kamar.

Pada perayaan akhir tahun ini, The Mayflower Jakarta MEA mengambil tema “MEAgical Feast” untuk memberikan pengalaman liburan terbaik bagi para tamunya. Tema tersebut tercetus atas keyakinan bahwa musim perayaan menjadi waktu yang tepat untuk kumpul keluarga atau kerabat dalam setahun.

“Di sini, kami memiliki dua penawaran paket yaitu bundling kamar dan makan malam atau paket makan malam saja. Jadi, dengan mengambil tema tersebut diharapkan para tamu dapat merasakan magic saat makan bersama teman atau kerabat,” kata Muhammad Yuslan, General Manager The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments (MEA).

BACA JUGA:   Resinda Hotel Karawang Siapkan Liburan dengan Program Menarik untuk Keluarga

Untuk paket kamar “MEAgical Feast” tersedia dengan harga mulai dari Rp2.600.000++ sudah termasuk sarapan prasmanan setiap hari di The Cafe. Harga tersebut juga sudah mendapatkan santapan All You Can Eat di dalam kamar untuk hingga 6 orang serta upgrade kamar gratis tergantung ketersediaan.

Sedangkan, paket makan malam spesial “MEAgical Feast” ditawarkan dengan harga Rp350.000++ per orang. Dengan paket ini, para tamu dapat menikmati makan malam All You Can Eat selama dua jam di dalam unit apartemen dengan tiga kamar tidur yang luas dan nyaman. 

“Ini kedua kalinya kami menggunakan konsep makan malam di dalam salah satu unit apartemen kami. Konsep pertama kami lakukan saat Lebaran kemarin dan ternyata banyak orang yang suka sama konsep ini. Kami lakukan konsep ini karena biasanya orang merayakan Natal dan Tahun Baru di luar, tetapi, di sini kami mau buat intimate celebration di dalam akomodasi yang kami punya,” jelas Alan begitu sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Grand Mercure Surabaya City Diresmikan Menjadi Hotel Tangguh Semeru

Sesuai strategi Marriott International, menu yang dihadirkan saat “MEAgical Feast” bertemakan “Think Global, Act Local“. Juru masak The Mayflower Jakarta menggabungkan cita rasa makanan Barat dengan sentuhan rempah-rempah lokal Indonesia. 

“Tujuan saya adalah menyatukan cita rasa magis dari seluruh dunia ke dalam satu tempat untuk kesenangan semua orang”, kata Angga Febrian, Head Chef The Mayflower Jakarta – Marriott Executive Apartments.

Makanan pembuka yang dihadirkan dalam perayaan akhir tahun ini adalah Chicken Roulade Jukut Urap Bumbu Bali, Perkedel Kentang Sambal Ijo Teri Medan, dan Slow Cooked Beef Sambal Goreng Cirebon. Lalu berbagai jenis sup juga dihadirkan di sini seperti Bebalung Lombok, Gulai Kuning Ikan Tenggiri, dan Soto Betawi Merah.

BACA JUGA:   Yello Hotel Manggarai Tawarkan Paket Pernikahan di Rooftop

Sementara itu, makanan utama yang ditawarkan adalah Grilled Tenderloin Beef Sambal Matah, Pan Seared Gindara Asam Padeh, dan Roast Singgang Chicken. Makanan penutup berupa Brownies Caramel Miso, Coconut Cenil Brown Sugar Sauce, dan Ice Banana Palu Butung. Terakhir adalah persembahan minuman spesial berupa Orange Mimosa serta Watermelon Fizz.