Rayakan Relaunching, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta Tawarkan Harga Spesial

Friday, 08 September 23 Bonita Ningsih

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merayakan relaunching dengan serangkaian kegiatan pada awal September 2023. Di bawah unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott), properti ini hadir di kawasan wisata dan hiburan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Selain upacara pembukaan, perayaan relaunching Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga hadir dalam bentuk promo menginap bagi para tamu. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menawarkan harga khusus mulai dari Rp664.000++ per malam dengan berbagai fasilitas terbaik di dalamnya. 

Para tamu dapat mendaftarkan diri secara gratis sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR). Anggota ASR akan mendapatkan banyak keuntungan ketika memesan dan menginap di properti Ascott seluruh dunia. Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dapat mengunjungi discoverasr.com atau media sosial @discoverasrindonesia.

BACA JUGA:   Kencana Lounge, Outlet Kuliner Baru Berkonsep Nusantara di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center 

Keanggotaan ASR terdiri dari Classic, Silver, Gold, dan Platinum dengan banyak keuntungan setiap peningkatan level. Beberapa di antaranya adalah mendapatkan bonus poin, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, check-in lebih awal, dan check-out lebih lambat. 

“Oakwood sudah hadir di beberapa provinsi Indonesia yang saat ini sudah ada di Jakarta dan Surabaya. Sementara itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merupakan properti keenam kami,” ungkap Patrick Legrand, Area Manager Jakarta Ascott Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Saat ini, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, menyediakan 124 kamar mulai dari tipe klasik superior, deluxe suit, hingga penthouse. Akomodasi ini terdiri dari kamar hotel yang dirancang elegan dan unit service apartment yang akan segera hadir.

Pada bagian lobi, hotel ini menghadirkan desain yang luas dan modern untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamunya. Fasilitas lainnya yang ditawarkan bagi tamu yaitu ruang pertemuan, lounge, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, hingga restoran indoor dan outdoor. 

Krakatau Restaurant juga telah mengalami renovasi dengan desain yang lebih modern dan kontemporer. Di sini, para tamu dapat menikmati hidangan khas Indonesia dan Barat dengan berbagai menu spesial yang ditawarkan. 

BACA JUGA:   ASTON Anyer Beach Hotel Dukung Upaya Pelestarian Badak Jawa

“Kami memiliki restoran dengan ruang outdoor yang sangat hijau dengan kapasitas 84 kursi di dalamnya. Untuk bagian terrace bisa untuk kapasitas 72 orang,” kata General Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Denny Andrajaya.

Penyediaan lahan hijau tersebut menjadi salah satu bentuk sustainable implementation yang tengah dilakukan properti Oakwood. Menurut Patrick, masyarakat tengah fokus mencari akomodasi penginapan dengan lokasi strategis, jauh dari polusi, dan berada di area hijau.

BACA JUGA:   Radisson Blu Resort Cam Ranh Terima Dua Penghargaan Global Bergengsi Dunia

“Faktor-faktor tersebut yang saat ini tengah menjadi perhatian khusus bagi konsumen kami. Oleh sebabnya, penting bagi kami menghadirkan lingkungan dengan area hijau di dalamnya,” ucap Patrick.

Denny menambahkan sebagai bentuk tanggung jawab lainnya terhadap lingkungan berkelanjutan adalah dengan menghadirkan lahan kebun hidroponik. Budidaya tanaman tanpa menggunakan tanah dan memanfaatkan penggunaan air ini akan menghadirkan sayuran organik bagi para tamu.

Praktik keberlanjutan lingkungan juga dilakukan Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta dalam bentuk kegiatan operasional sehari-hari. Caranya adalah dengan mengeliminasi sampah plastik sehingga bebas dari penggunaan botol plastik hingga sedotan kertas.