Ada Jerapah di Luminor Hotel Kota untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Wednesday, 23 December 20 Harry
Luminor Hotel Kota

Untuk menemani libur panjang para tamu yang enggan ke luar Jakarta karena adanya perubahan Peraturan Gubernur terkait memperketat akses keluar dan masuk DKI Jakarta, Luminor Hotel Kota menghadirkan serangkaian program menarik untuk menghibur para tamu keluarga, khususnya yang membawa anak-anak.

Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Kota, mengatakan, banyak para tamu yang membatalkan liburan ke luar kota bersama keluarga karena kebijakan baru yang dikeluarkan pemerintah daerah agar membatasi kerumunan sehingga mereka berencana mengalihkan kegiatan liburan dengan staycation di hotel. Hal tersebutlah yang membuat manajemen Luminor Hotel Kota memutuskan untuk membagikan boneka jerapah yang merupakan ikon dari Luminor Hotel Kota untuk dapat dibawa pulang.

BACA JUGA:   Grand Tjokro Premiere Bandung #BringTheGoodness di Ulang Tahun Ke-2
Luminor Hotel Kota

Untuk mendapatkan boneka Jerapah ini sangat mudah, para tamu cukup membeli paket menginap yang disediakan Luminor Hotel Kota di akhir pekan panjang di antara tanggal 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021 atau pada 31 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021. Harga kamar yang ditawarkan pun tidak menguras kantong, hanya Rp1.288.000 untuk 3 hari 2 malam, yang sudah termasuk beragam fasilitas, seperti gratis sarapan untuk dua orang, gratis akses WiFi dengan kecepatan tinggi, gratis parkir, gratis late checkout hingga pukul 14.00, dan 1 buah boneka jerapah yang lucu tentunya.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Liburan Aman Selama Pandemi

Bagi para tamu yang tidak membawa anak kecil tidak perlu khawatir, sebab boneka jerapah tersebut tetap dapat dimiliki sebagai cenderamata dari Luminor Hotel Kota. Tak hanya itu, untuk para tamu yang membawa anak kecil lebih dari satu juga bisa membeli lagi boneka jerapah tersebut di resepsionis dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:   Menginap Hanya Rp1 di Luminor Hotel Kota

“Program ini rupanya memikat banyak orang, karena baru beberapa saat setelah promo ini dikeluarkan, banyak yang mulai memesan kamar untuk liburan akhir tahun mereka,” ujar Soesijanto.