Rencanakan Kegiatan MICE Anda di Pusat Kota Ubud

Friday, 23 June 23 Harry
Peliatan Ballroom SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre akan menjadi tempat menginap yang mewah di pusat sejarah, budaya, dan seni Bali. Baik untuk perjalanan bisnis, liburan, atau keduanya, tamu akan menemukan kombinasi sempurna antara kenyamanan tamu yang dimanjakan, kemewahan, kemudahan, dan akses yang mudah hanya dengan berjalan kaki ke Monkey Forest, Puri Kerajaan Ubud, museum, atraksi budaya, galeri yang eklektik, berbelanja, banyak pilihan makanan dan bar, bahkan bank.

Fasilitas konferensi SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre yang komprehensif menawarkan lokasi yang inspiratif untuk pertemuan dan acara untuk kelompok hingga 300 peserta. Berada di Ubud juga berarti bahwa kegiatan team building dan aktivitas liburan terbaik yang ditawarkan oleh Bali hanya berada sekitar beberapa menit saja. Tim dari SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre yang berpengalaman dan responsif akan membantu para tamu dalam merencanakan dan menggelar pertemuan yang berkesan.

BACA JUGA:   Best Western Melakukan Perubahan Nama Dan Logo

Ballroom Peliatan, dengan luas 162 meter persegi ruang fungsional yang fleksibel, dan ketinggian langit-langit 4 meter, dapat dibagi menjadi dua area terpisah yang kedap suara, masing-masing dengan pintu masuk sendiri. Setiap area dapat menampung 100 orang (banquet) dan 150 orang (teater).

Ketika digabungkan, ballroom dapat menampung 210 orang (banquet) dan 300 orang (teater). Sementara itu, ruang Sukma menyediakan ruang pertemuan eksklusif hingga 16 orang. Area pre-function yang luas ideal untuk coffee break, koktail sebelum makan malam, atau tampilan produk. Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan peralatan audio visual modern dan akses Wi-Fi dan internet berkecepatan tinggi.

BACA JUGA:   Dafam Hotel Management Siap Operasikan Villa Kayangan Tegallalang Ubud Bali

Dari pertemuan bisnis hingga team building, semuanya dapat dipenuhi oleh SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre. Tim koki SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre juga telah menuangkan semangat kuliner mereka ke dalam berbagai pilihan menu yang lezat, termasuk makanan autentik Indonesia, Asia, Barat, dan Internasional.

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre memiliki 91 kamar dan 6 kamar premium yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti stop-kontak universal, layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis dan cepat, serta berbagai fasilitas gratis lainnya. Dan tentu saja, SenS Spa sempurna untuk bersantai selama istirahat.