Resmi Dibuka, Mövenpick Hotel Surabaya City Hadir dengan Inspirasi Keramahan Swiss

Tuesday, 20 June 23 Bonita Ningsih

Mövenpick Hotel Surabaya City resmi dibuka untuk memenuhi kebutuhan pengunjung bisnis maupun rekreasi yang berkunjung ke provinsi Jawa Timur. Properti ini diluncurkan kembali dan dibuka di bawah merek Mövenpick Hotels & Resorts, berfokus pada penyediaan layanan yang hangat sepenuh hati, gaya hidup sehat, dan keberlanjutan tingkat tertinggi.

Hotel ini hadir dengan standar keramahtamahan Swiss yang dibawa ke kota terbesar kedua di Indonesia. Hotel perkotaan kontemporer ini juga menawarkan kesempatan bagi para wisatawan untuk menikmati cita rasa hidup terbaik di Surabaya.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan Mövenpick Hotel Surabaya City di Surabaya. Merek yang terkenal di seluruh dunia ini memiliki reputasi global karena kuliner yang inovatif, pelayanan tulus, dan keberlanjutan yang penuh perhatian,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia.

Memiliki lokasi yang ideal, hotel ini berada di Jalan Ahmad Yani yaitu kawasan komersial paling dinamis di Surabaya. Dengan demikian, hotel ini dikelilingi pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat pameran, lembaga pendidikan, fasilitas medis, dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda .

BACA JUGA:   Sambut Tahun Baru, Swiss-Belresidences Kalibata Siapkan Hadiah Berlibur ke Malaysia

“Ini adalah padanan yang sempurna untuk Indonesia, dan saya yakin bahwa hotel yang mengesankan ini akan menarik tamu lokal maupun wisatawan internasional. Kami akan terus mencari peluang baru untuk membawa standar keramahan Mövenpick yang tinggi ke bagian lain dari negara ini di masa mendatang,” ujarnya lagi.

Sejumlah fasilitas terbaik telah disiapkan Mövenpick Hotel Surabaya City mulai dari tempat menginap hingga kebutuhan bisnis. Terdapat 243 kamar dan suite, mulai dari Superior seluas 33 meter persegi hingga Presidential Suite seluas 182 meter persegi. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan TV HD LED 55 inch. 

Sementara itu, kebutuhan makanan dan minuman para tamu dapat diakomodir oleh Restoran Patita yang hadir sepanjang hari berkonsep elegan. Restoran ini menawarkan hidangan bergizi dengan cita rasa baru yang kreatif. Terdapat juga Lobby Lounge yang menghadirkan kesegaran sepanjang hari.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Raih Empat Penghargaan Tri Hita Karana Bali 2017

Para tamu juga dapat menikmati rangkaian minuman sehat setiap paginya yang terdiri dari kombinasi buah dan sayuran tropis segar. Sebagai ciri khas Mövenpick, “Chocolate Hour” hadir setiap harinya dengan menampilkan pilihan sajian manis buatan sendiri dan didemonstrasikan langsung oleh para koki hotel. 

Dalam menghadirkan Chocolate Hour, hotel ini bekerja sama dengan petani cokelat lokal dan usaha kecil menengah (UKM) dari tujuh kota di Jawa Timur. Pada akhirnya, bahan-bahan dari lokal tersebut disulap menjadi berbagai pilihan cokelat premium yang autentik oleh Mövenpick Hotel Surabaya City.

Sementara itu, untuk mengakomodir kegiatan bisnis, hotel ini menawarkan enam ruang pertemuan multi fungsi. Ruangan ini telah dilengkapi dengan layar terintegrasi dan teknologi audio visual. Untuk memenuhi acara yang lebih besar, hotel ini juga telah menyiapkan ruangan khusus yang mampu mengakomodir hingga 750 peserta.

BACA JUGA:   Beragam Program Spesial di Anniversary OYO Indonesia

Fasilitas pendukung lainnya yang dapat dinikmati tamu menginap adalah kolam renang infinity yang berada di luar ruangan. Di sini, para tamu dapat bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati keindahan kota Surabaya. Terdapat juga pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan lengkap dan spa yang nyaman. 

Untuk merayakan pembukaan hotelnya, Mövenpick Hotel Surabaya City, menawarkan harga spesial mulai dari Rp1.110.780 net/kamar per malam untuk dua orang sudah termasuk sarapan. Informasi pemesanan dan lainnya dapat menghubungi 031 998 45 999, email HB208-RE1@accor.com, dan https://all.accor.com/hotel/B208.