Resor Tiga Kota

Thursday, 01 September 16   8 Views   0 Comments   Venue

TAUZIA Hotel Management bersama PT Lestari Jaya Indah mengumumkan pembukaan The Wujil Resort & Conventions Ungaran yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, km 25,5. Ini merupakan properti pertama Tauzia di Semarang dan hotel keempat di bawah label Managed by TAUZIA. Resor bintang tiga ini berada di lahan seluas 4 hektare dan berlokasi di pertemuan tiga kota, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“Resor ini ideal untuk para tamu yang ingin tetap segar dan santai. Resor ini dikelilingi dengan pemandangan hijau dan menghadap Gunung Ungaran,” kata Xavier Droin, Chief Operating Officer  TAUZIA Hotel Management.

The Wujil Resort & Conventions, Ungaran memiliki 104 kamar tamu yang terbagi menjadi dua kategori, yakni Wujil Prime Room dan Wujil Room (dengan tempat tidur berukuran King & Twin). Setiap kamar memiliki pemandangan ke arah taman dan kolam renang, serta dilengkapi fasilitas AC, TV layar datar dengan 35 saluran, Wi-Fi gratis di seluruh bangunan, air botol gratis, kulkas, dan safe deposit box.

“Hotel kami memiliki banyak fasilitas. Tamu-tamu kami dapat menikmati masakan khas Jawa yang sangat istimewa di sepanjang hari di Taman Indah Sari Restaurant. Selain itu, tersedia pula kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, tiga kilometer jogging track, dan empat ruang pertemuan dengan total kapasitas 300 orang,” kata Miyana, Hotel Manager Wujil Resort & Conventions, Ungaran.

Bagi tamu yang ingin menjelajahi tempat wisata di Ungaran selama mereka tinggal, berbagai tempat menarik di sekitar wilayah hotel tersedia untuk berlibur, seperti Taman Konservasi Bunga Krisan, Museum Palagan Ambarawa, serta Candi Gedongsongo. Semua obyek wisata itu berjarak tempuh sekitar 40 menit berkendara dari hotel.

Untuk mengakomodir para pebisnis, Wujil Resort & Conventions hanya berjarak tempuh 40 menit dari Stasiun Kereta Api Semarang, 40 menit dari Bandara Internasional Achmad Yani, dan 45 menit dari kota Semarang. Tempat parkir hotel juga dapat menampung hingga 500 kendaraan sekaligus.

Penulis: Harry Purnama