Sambut Hari Palang Merah Dunia, Aston Kartika Grogol Adakan Donor Darah

Wednesday, 17 May 23 Harry
donor darah Aston Kartika Grogol

Dalam rangka memperingati hari Palang Merah Internasional pada 8 Mei 2023, Aston Kartika Grogol bersama Palang Merah Indonesia mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa kegiatan donor darah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami dan kepedulian kami terhadap sesama, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Kartika Grogol.

BACA JUGA:   Menikmati Kuliner Buffet Internasional Pergantian Tahun di ASTON Kartika Grogol

Mekha Azzuri Fadillah, Marcomm Manager Aston Kartika Grogol, menambahkan, “Terlihat antusiasme peserta sangat tinggi karena kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang, yaitu karyawan dan tamu. Kami juga berterima kasih kepada Palang Merah Indonesia Jakarta Barat atas dukungannya sehingga kegiatan donor darah ini berjalan lancar”.

“Sinergi ini tentu menjadi pembuka dari berbagai program yang nantinya akan kita jalani bersama,” tambah Nuna Karim, Director of Sales & Marketing Aston Kartika Grogol.

BACA JUGA:   Makan Malam Spesial Imlek di Aston Kartika Grogol

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Beky Mardani selaku Ketua Palang Merah Indonesia Jakarta Barat untuk memberikan piagam apresiasi ke Aston Kartika Grogol. “Piagam kami berikan sebagai apresiasi mengadakan donor darah ini, semoga bisa menjadi program yang kontinyu untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan”.