Sambut Imlek dengan Oriental Galore di ARTOTEL Group

Friday, 20 January 23 Bonita Ningsih

Menyambut perayaan Imlek di “Tahun Kelinci”, ARTOTELGroup, telah menyiapkan sejumlah promo bagi para pelanggannya. Selain promo menginap, ARTOTELGroup, menghadirkan promo food & beverage bertema “Oriental Galore” pada bulan Februari 2023.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari ARTOTELGroup mengatakan bahwa masing-masing penawaran memiliki keunikan dan keuntungan tersendiri yang dapat dirasakan pelanggannya. Melalui penawaran tersebut, ARTOTELGroup ingin memberikan momen berkesan bagi masyarakat yang merayakan Imlek bersama keluarga maupun kolega terdekat. 

“Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga sehingga kami menghadirkan kedua promo tersebut. Penawaran tersebut dapat dinikmati di jaringan hotel dan restoran yang dikelola oleh ARTOTELGroup,” ujar Yulia. 

Untuk ARTOTEL Thamrin – Jakarta menawarkan paket menginap dengan harga Rp760.000 net/kamar untuk menginap di Studio 20. Para tamu juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dan Lucky Angpao berupa F&B voucher.  

Nantinya, voucher F&B dapat ditukarkan untuk transaksi makan dan minum selama menginap dengan nominal Rp50.000. Penawaran ini dapat dipesan melalui website resmi www.artotelgroup.com.

Untuk promo makanan yang ditawarkan mengambil tema “Notes From The Street” dengan mengadopsi konsep pujasera. Hadir di Double Chin Restaurant & BAR, para tamu dapat menikmati menu a la carte di antaranya Crispy Soft Shell Crab Singapore, Yang Chow Fried Rice, Ifumie, Chicken Hongkong Hoisin dan Mango Sago. Makanan tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp55.000 ++.

Sedangkan promo minuman mengambil tema “Spill The Tea” yang menyajikan Red and Roses Martini di harga Rp125.000. Lalu ada Pomegranate Spritzer yang ditawarkan dengan harga Rp60.000.

Kedua promo tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 21 Januari hingga 31 Januari 2023 di Double Chin Restaurant & BAR. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dapat menghubungi nomor 0855-811-2233.

“Dengan dicabutnya PPKM, kami sangat antusias untuk menciptakan berbagai program yang dapat dinikmati oleh tamu hotel dan juga masyarakat sekitar hotel. Sedangkan, Imlek akan menjadi momentum yang baik agar para tamu-tamu setia kami dapat merayakannya bersama keluarga atau kolega bersama kami,” jelas Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta.