Sambut Natal, Hotel Aston Sentul Beri Santunan Kepada Dua Panti Asuhan di Bogor

Monday, 27 December 21 Harry
Aston Sentul

Di bulan Desember ini, manajemen hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengadakan acara berbagi kasih untuk menyambut perayaan Natal 2021. Acara diisi dengan pemberian santunan ke Panti Asuhan Candra Naya dan Pelangi Kasih di Bogor.

Santunan dari manajemen Aston Sentul Lake Resort & Conference Center diserahkan langsung oleh Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Setelah itu, kegiatan diisi penampilan para adik-adik panti asuhan yang membawakan lagu-lagu rohani. Para staf hotel yang datang juga turut bernyanyi bersama.

“Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, kegiatan menyambut Natal tahun ini sengaja dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya kami mengadakan acara di dalam hotel, kali ini kami mencoba melakukannya di tempat lain, dua tempat panti asuhan yang kami santuni,” ujar Albert Siregar.

BACA JUGA:   Aston Sentul Buka Puasa Bersama Panti Asuhan di Acara BukbeRamadan 2018

Indri Hapsari, Marketing Communications Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, menambahkan, “Kami mendapat kebahagiaan luar biasa dari acara ini. Bahagia yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Saya pribadi merasa hadir di sini membuat saya merasa menjadi kecil sekali di hadapan Tuhan. Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan untuk teman-teman dan masyarakat di sekitar kita. Tiada kebahagiaan selain rasa syukur yang bertambah bagi saya pribadi dan teman-teman.”

BACA JUGA:   Beragam Aktivitas Liburan Sekolah di ASTON Sentul

Donny Raditya dari Panti Asuhan Candra Naya dan Ludiman dari Panti Asuhan Pelangi Kasih menyatakan rasa terima kasih dan bahagianya atas kunjungan manajemen Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Mereka berharap ini akan menjadi berkah bagi setiap yang datang.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.