Semarak Asian Games 2018 di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Monday, 20 August 18   21 Views   0 Comments   Harry Purnama
asian games aston sentul

Persiapan menyambut Asian Games 2018 di Aston Sentul mulai terlihat sejak Juni lalu. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center resmi ditunjuk oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) sebagai salah satu akomodasi untuk penyelenggaraan Asian Games 2018  bagi para atlet cabang olahraga sepak bola yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dengan diberikan kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para delegasi Asian Games. Segala aspek mulai dari makanan, kebersihan, ketertiban dan kenyamanan ditinjau secara serius oleh pihak manajemen kami. Hal ini sesuai dengan janji kami di mana kepuasan dan kenyamanan tamu merupakan hal yang terpenting dan sebuah keharusan,” ujar Albert Siregar, General Manager Aston Sentul lake Resort & Conference Center.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap empat tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.

Dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepak bola. Sebanyak 33 kamar dari total 220 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Stadion Pakansari Cibinong yang berjarak sekitar 15 menit dari Aston Sentul Lake Resort & Conference Center akan menjadi saksi sejarah untuk pertandingan dari cabang sepak bola yang akan berlangsung pada 14 Agustus.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, pusat kebugaran, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses Internet berkecepatan tinggi.