Sparks Odeon Sukabumi Resmi Dibuka

Monday, 31 October 16   42 Views   0 Comments   Venue

Hotel International Management (HIM Hotels) secara resmi membuka Sparks Odeon pada 28 Oktober 2016. Terletak di Jalan Pajagalan, kawasan bisnis Kota Sukabumi, Sparks Odeon relatif dekat dari pusat kota. Hotel ini juga hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Sukabumi dan hanya sekitar 20 menit dari tempat rekreasi perkebunan teh.

Sparks Odeon dirancang untuk pelancong bisnis maupun rekreasi yang mencari kenyamanan dan suasana yang ramah dengan harga terjangkau untuk fasilitas hotel. Sparks Odeon memiliki 52 kamar dengan warna kayu halus menghiasi setiap kamar untuk tingkat hunian yang harmonis, indah, dan nyaman.

Sparks Odeon menampilkan Exito Restaurant dan Teras Kopi dengan setting ruangan indoor dan outdoor sesuai dengan pilihan bersantap para tamu. Exito Restaurant menyajikan pilihan hidangan lokal dan beragam menu makanan Indonesia lainnya, sementara Teras Kopi adalah tempat yang sempurna untuk menikmati camilan lokal khas Sukabumi.

Untuk ruang pertemuan, Sparks Odeon menyediakan satu ruang pertemuan dengan paket lengkap disertai suasana yang nyaman dan satu ruang serbaguna dengan kapasitas hingga 80 orang. Fasilitas lain yang tersedia antara lain rental kendaraan, layanan laundry, room service, 24 jam keamanan dengan pengawasan CCTV, serta ATM Center.

Secara keseluruhan Sparks Odeon menjanjikan suasana akrab dan pelayanan yang ramah untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Sparks Odeon adalah hotel pilihan terbaik di Sukabumi.

Penulis: Harry Purnama