Sunerra Hotels Hadirkan Nuansa Tradisional Dibalut Internasional

Monday, 07 June 21 Bonita Ningsih
Sunerra Hotels

RedDoorz telah memperkenalkan hotel premium pertamanya, yakni Sunerra Hotels. Terletak di kawasan Jababeka, hotel ini memadukan desain bernuansa tradisional yang dibalut layanan bertaraf internasional untuk para wisatawan premium.

Adil Mubarak, Vice President of Operations RedDoorz, mengatakan, layanan yang diberikan Sunerra Hotels berupa fleksibilitas menginap yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamunya. Menurutnya, konsumen dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal mereka untuk membersihkan ruangannya, memilih berbagai menu khas Sunerra Hotels, serta pilihan jenis bantal yang ingin digunakan.

BACA JUGA:   Aston Denpasar Hotel Juara Kompetisi Futsal Antar-Housekeeper

“Layanan bertaraf internasional, fleksibel tanpa biaya tambahan lagi. Bagi tamu yang sering menginap di sini akan mendapatkan tawaran program loyalti dari pihak hotel,” ungkap Adil.

Sementara itu, nuansa tradisional yang dihadirkan Sunerra Hotels dapat dilihat dari produk makanan dan minuman di dalamnya. Makanan favorit yang ditawarkan Sunerra Hotels berupa Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu penuh cita rasa dari juru masaknya. Nuansa lokal yang kental hadir dalam sajian makanan ini.

BACA JUGA:   Warna Baru Century Park Hotel Jakarta dalam Menyambut Tahun 2019

“Selain menyajikan makanan khas lokal, kami juga menghadirkan sajian internasional untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami,” kata William Liusudarso, pemilik Sunerra Hotels.

Untuk menambah suasana tradisional, Sunerra Hotels juga menyediakan bar jamu bagi para tamu yang ingin merasakan minuman khas Indonesia. Sunerra Hotels juga menghadirkan galeri seni untuk melihat keindahan lukisan-lukisan nusantara serta menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik yang disediakan.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan,” ujar William.