Swiss-Belhotel Bogor Sediakan 14 Ruang Pertemuan

Saturday, 06 July 19 0 Comments   Herry Drajat
Swiss-Belhotel Bogor

Swiss-Belhotel International meresmikan beroperasinya Swiss-Belhotel Bogor pada 3 Juli 2019. Hotel ini merupakan rebranding dari hotel Salak Tower, yang merupakan bangunan tertinggi di kota Bogor yang menyajikan pemandangan kota dan gunung.

Swiss-Belhotel Bogor memiliki 150 kamar yang terbagi dalam tipe Superior, Deluxe, Suite, dan Presidential Suites. Fasilitas yang ditawarkan di antaranya adalah Swiss-Cafe Restaurant, poolside cafe, pusat kebugaran, Kid’s Club, spa, pijat, 14 ruang pertemuan, dan ballroom.

“Swiss-Belhotel International dengan bangga menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Bogor di dalam portofolio global kami yang berkembang pesat. Hotel yang istimewa ini tentunya akan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogor dengan fasilitas pertemuannya yang luas di mana akan menjadi pilihan untuk penyelenggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Kami berharap dapat memperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-Belhotel Bogor,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel Bogor menyediakan 14 ruang pertemuan yang fleksibel dan dilengkapi dengan teknologi audio-visual dengan kapasitas 12 hingga 800 orang. Pertemuan bisnis skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar, makan malam mewah, hingga social event dapat dilaksanakan di hotel ini.

Ruang pertemuan tersebut adalah Alpen 1-5 yang terletak di lantai 5, Himalaya 1-5 yang terletak di lantai 6, Rockymountain di lantai 8, Skyline di lantai 21, serta Mountblanc 1 dan Mountblanc 2 di lantai 7. Untuk ruang Alpen dan Himalaya dapat digabung sehingga kapasitasnya menjadi hingga 500 orang.

Swiss-Belhotel Bogor juga menawarkan beragam paket meeting, di antaranya Half Day Meeting mulai dari Rp350.000 dengan fasilitas 1 kali coffee break dan 1 kali makan (makan malam atau siang), Full Day Meeting mulai dari Rp450.000 dengan fasilitas 2 kali coffee break dan 1 kali makan (makan malam atau siang), serta Full Board Meeting mulai dari Rp585.000 dengan fasilitas 2 kali coffee break, 1 kali makan siang, dan 1 kali makan malam.

Selain itu, juga ada paket Full Board Residential Meeting Double Occupancy dengan harga mulai Rp850.000 dan mendapatkan fasilitas twin share room, sarapan, 2 kali coffee break, 1 kali makan siang, dan 1 kali makan malam. Lalu, ada juga paket Full Board Residential Meeting Single Occupancy berharga mulai Rp1,2 juta dengan fasilitas kamar, sarapan, 2 kali coffee break, 1 kali makan siang, dan 1 kali makan malam.