Swiss-Belhotel Bogor Resmi Beroperasi

Saturday, 06 July 19 0 Comments   Herry Drajat
Swiss-Belhotel Bogor

Industri perhotelan di kota Bogor kini diramaikan dengan hadirnya Swiss-Belhotel Bogor yang berlokasi di Jalan Salak, Kota Bogor. Hotel bintang 4 ini dapat ditempuh dari pintu keluar tol Bogor dan Sentul Selatan. Dari hotel juga cukup dekat untuk menjangkau destinasi wisata ikonik di kota Bogor, seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor.

Hotel ini awalnya bernama hotel Salak Tower. Namun, sejak 3 Juli 2019 pengelolaannya diambil alih oleh Swiss-Belhotel International. Swiss-Belhotel Bogor menjadi salah satu di antara 71 properti Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Bangunan tertinggi di kota Bogor ini memiliki 20 lantai dan memiliki 150 kamar yang terbagi dalam tipe Superior, Deluxe, Suite, dan Presidential Suites. Fasilitas yang ditawarkan di antaranya adalah Swiss-Cafe Restaurant, poolside cafe, pusat kebugaran, Kid’s Club, spa, pijat, 14 ruang pertemuan, dan ballroom.

Namun, perubahan pengelola hotel tidak diikuti dengan renovasi bangunan secara besar-besaran, hanya perubahan logo dan pelayanan saja yang diubah, yaitu dengan ditingkatkan dari sebelumnya bersifat lokal diubah menjadi pelayanan berstandar internasional.

Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi & Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Malaysia dan Vietnam, optimistis dengan hadirnya Swiss-Belhotel Bogor. “Propertinya sudah bagus, dan merupakan gedung tertinggi di kota Bogor serta strategis sehingga mempermudah memasarkannya,” ujar Guillard.