Sajian Berbuka Puasa Kampong Baba Yo Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Thursday, 09 May 19   40 Views   0 Comments   Harry Purnama
Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim tahun ini berlangsung mulai awal bulan Mei sampai awal bulan Juni.  Selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadan adalah menjalin silaturahmi, baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.   

Beberapa pilihan hidangan berbuka puasa ditawarkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong, antara lain “Kampong Baba Yo” yang ada di Legen Lounge & Bar seharga Rp171.000. Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian buffet buka puasa hidangan khas Ramadan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, dengan cita rasa melayu peranakan lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya, yaitu Nasi Goreng Kambing.

Selain itu, Atria Hotel & Residences Gading Serpong juga menawarkan “Ramadhan Buffet” seharga Rp162.000 di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun western serta live cooking Lamian tersaji setiap harinya selama bulan Ramadan.

Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadan seharga Rp720.000, sedangkan di Atria Residences Gading Serpong seharga Rp780.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk dua orang.

Seluruh penawaran ini berlaku pada tanggal 5 Mei sampai 4 Juni 2019. Khusus untuk buffet buka puasa, tersedia penawaran spesial BELI 5 GRATIS 1.  

Sejak pertama kali beroperasi pada 1 November 2010, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS), hotel bintang empat berstandar internasional itu berkomitmen dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan tiga pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, dan Suite), 11 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang serta grand ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang. AHGS memiliki akses yang mudah melalui dua pintu tol, yakni pintu tol Jakarta-Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada dekat dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.