Tamarin Hotel Jakarta Gelar Senam Bersama BNPP

Friday, 22 September 23 Bonita Ningsih

Tamarin Hotel Jakarta dan juga BNPP melaksanakan olahraga senam sehat bersama pada 15 September 2023. Berlokasi di area parkir BNPP, acara ini diikuti oleh para Head Of Department & Sales Tamarin Hotel Jakarta bersama dengan BNPP. 

Acara dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan ucapan selamat datang dari General Manager Hotel Tamarin Jakarta, Vibianto Rizaldi. Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan senam aerobic yang berakhir pada pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:   HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta Gelar Pertemuan Asosiasi dengan Tema Fun Weekend 

“Semoga kegiatan olahraga bersama ini dapat membentuk soliditas, kebersamaan sekaligus lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guna terjalin keakraban dan kebersamaan,” kata Vibi.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti sekitar 100 orang peserta dari BNPP dan Tamarin Hotel Jakarta. Dengan banyaknya partisipan yang hadir, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar kedua belah pihak. 

“Senam ini juga meningkatkan kesehatan agar memiliki jiwa dan raga yang sehat. Dengan begitu, 

BACA JUGA:   Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Sahara Feast Selama Ramadan

 dapat menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari untuk seluruh karyawan BNPP & Tamarin Hotel Jakarta,” dia menambahkan.

Tak senam saja, acara  ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik berupa doorprize yang disediakan panitia. Beberapa di antaranya adalah merchandise, voucher menginap, voucher makan di Tamarin Hotel Jakarta, dan masih banyak gimmick lainnya.  

“Ke depan, kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkala karena kami percaya pentingnya membangun relasi dengan klien di luar lingkup pekerjaan,” ucap Vega, Director Of Sales Marketing Tamarin Hotel Jakarta.