Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Kelas Pound Fit Gratis

Friday, 20 October 23 Bonita Ningsih

Olahraga menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat yang peduli akan kesehatannya. Berbagai jenis olahraga pun mulai bermunculan salah satunya adalah pound fit.

Pound Fit merupakan olahraga kekinian yang digemari para wanita karena manfaatnya yang mampu membakar hingga 800 kalori. Jenis olahraga ini menggabungkan gerakan kardio dan latihan kekuatan yang memerlukan alat bantu berupa stick drum atau ripstix. Saat menjalani olahraga tersebut, ripstix akan dipukulkan satu sama lain sehingga membentuk irama.

Melihat trend tersebut, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, membuka kelas reguler untuk olahraga pound fit secara gratis. Dalam pembukaan kelas tersebut, hotel bintang 4 ini bekerja sama dengan pelatih pound fit di area Jakarta Selatan dengan tujuan untuk mendukung pola hidup sehat. 

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Menginap dan Makan Malam Valentine

Modifikasi kardio ini diadakan sebanyak dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Jumat pukul 18.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 WIB. Kelas reguler ini diberikan secara gratis bagi tamu hotel yang menginap sepaket dengan peminjaman ripstix. Alat penunjang tersebut akan dipinjamkan langsung oleh pound pro atau pelatih profesional.

Setiap peserta pound fit yang berpartisipasi juga akan mendapatkan promo food and beverage dari hotel. Promo Buy 1 Get 1 She and Treats, afternoon tea dengan konsep all you can eat akan didapatkan para peserta di Epic Lounge. 

BACA JUGA:   Topping Off Sparks Convention Hotel Lampung By HIM Hotels

Untuk menikmati promo tersebut, para peserta perlu membeli satu paket makanan dan minuman seharga Rp45.000 net per orang. Dengan paket tersebut, para tamu bisa memilih satu pilihan minuman kopi atau teh lengkap dengan camilan sepuasnya. 

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tergabung dalam jaringan manajemen Swiss-Belhotel International dan sudah resmi beroperasi sejak 29 Maret 2019. Hotel yang berada di kawasan strategis Jakarta Selatan ini menawarkan 323 kamar mulai dari tipe Deluxe hingga Suite. 

BACA JUGA:   Merlynn Park Hotel Jakarta Perkuat Bisnis di Pernikahan Tradisional

Sebagai hotel di area bisnis, telah tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas hotel lainnya yang juga dapat dinikmati para tamu menginap adalah kolam renang, pusat kebugaran, hingga layanan spa. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.