Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Paket Buka Puasa Seharga Rp249.999

Wednesday, 06 March 24 Bonita Ningsih

Menjelang bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, menawarkan paket buka puasa bersama keluarga maupun kerabat terdekat. Bertema “Sparkling Ramadan”, paket ini ditawarkan dengan harga Rp249.999 net per orang dan promo bayar 9 untuk 10 orang.

Penawaran spesial lainnya adalah promo minggu pertama Ramadan yang ditawarkan dengan harga Rp199.999 net per orang. Paket ini mencakup berbagai hidangan khas Indonesia hingga makanan penutup yang manis. Tak hanya menikmati menu buka puasa, para tamu juga akan mendapatkan hiburan berupa live acoustic setiap Rabu dan Jumat.

BACA JUGA:   Ngabuburit Sambil Menikmati Sunset di ASTON Kuta Hotel & Residence

Tak hanya paket buka puasa, hotel bintang 4 ini juga menawarkan paket kamar dengan harga Rp1.050.000 net. Dengan harga tersebut, para tamu sudah dapat menginap dan menikmati menu buka puasa dan sahur untuk dua orang. 

Para tamu dapat menikmati seluruh sajian buka puasa di venue outdoor hotel yang menampilkan pemandangan indah kota Jakarta pada malam hari. Hal ini mengingat Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum berada di jantung kota Jakarta tepatnya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Hotel Harper MT Haryono Gelar Big Sale 11.11

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum telah beroperasi sejak 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini berupa pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Untuk iformasi lebih lengkap dapat mengunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.