Nuanza Hotel & Convention Cikarang Hadirkan Red Valentine Romantic Dinner

Friday, 27 January 23 Bonita Ningsih

Nuanza Hotel & Convention Cikarang menawarkan sajian makan malam untuk para pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari 2023. Bertajuk “Red Valentine Romantic Dinner”, para tamu dapat menikmati makan malam romantis yang juga ditemani dengan alunan live violin.

Valentine romantic dinner merupakan promosi yang rutin kami adakan setiap tahun. Dengan tema tersebut, kami harap dapat menemani momen valentine bagi para pasangan,” kata Abdul Malik Azhary, General Manager Nuanza Hotel & Convention. 

Ia mengatakan seluruh hidangan yang disajikan pada valentine romantic dinner hanya hadir pada momen tersebut. Sajian makan malam akan dibuka dengan Romantic Red Ruby Mocktail dan Complimentary Red Rose. Setelahnya, para tamu akan dijamu dengan empat course set menu mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert

BACA JUGA:   ARTOTEL Casa Baru Hadir di Kota Deltamas Cikarang

“Suasana makan malam akan lebih hangat oleh lantunan solo violin. Kami pastikan acara yang disuguhkan berjalan dengan romantis dan berkesan bagi para pasangan yang hadir,” dia menambahkan.

Set Menu Romantic Dinner akan disajikan secara khusus oleh Chef dari Nuanza Hotel & Convention. Beberapa menu yang disediakan adalah warm chicken salad with juliette mango dressing dan seafood bisque soup with garlic croutons sebagai makanan pembuka. 

Untuk main course disediakan tiga pilihan menu yang berbeda dan para tamu dapat memilihnya salah satu. Pilihan menu pertamanya adalah Beef wellington with Asian mix, potato cake, balsamic reduction, and black pepper emulsion sauce. Lalu kedua ada Chicken involtini with mix vegetable relish, green garden salad, balsamic vinegar mashed potato cheese and turmeric sauce. 

Pilihan main course terakhir ada Baked salmon rose with pearl vegetable, lyonnaise potatoes served with basil pesto sauce and lemonade butter cream. Sebagai makanan penutup, para tamu dapat menikmati Mille feuille strawberry with vanilla and mango salsa.

Makan malam hari valentine akan dilakukan di area indoor AJB Coffee & Resto. Dikenal dengan interior elegan dan mewah, restoran tersebut akan menghadirkan table set-up khas valentine

BACA JUGA:   Melia Hotels International Melebarkan Sayapnya di Bumi Lancang Kuning

Untuk menikmati sajian makan malam tersebut, para tamu dapat membayar harga Rp988.000++ per dua orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor +62 811-1223-020 atau email ke reservation@nuanzahotel.com. Informasi lebih lanjut dapat langsung mengakses www.nuanzahotel.com, Facebook Nuanza Hotel & Convention atau Instagram @nuanzahotelconvention dan @ajbresto.