Teraskita Hotel Jakarta Luncurkan Empat Promo yang Memanjakan Masyarakat

Thursday, 02 September 21 Harry
Teraskita Hotel Jakarta

Kondisi PPKM di ibu kota Jakarta membuat sebagian besar masyarakat memiliki keterbatasan ruang gerak maupun untuk bepergian. Untuk itu, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengeluarkan empat program yang dapat memanjakan masyarakat, yaitu Teraskita Car Care, WeekenDeal, Healthy Stay, dan Teraskita Delivery.

Teraskita Car Care adalah layanan perawatan mobil dengan disinfektan untuk memastikan pengemudi, penumpang, dan interior mobil nyaman, bersih, dan tersanitasi dengan baik. Layanan ini tersedia setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 6 sore di area vallet parking hotel.

Ada tiga paket perawatan yang ditawarkan program Teraskita Car Care. Paket pertama adalah Smart Package yang berlaku untuk small city car dengan kapasitas mesin 1.000 CC– 1.200 CC dan berkapasitas 5 penumpang. Paket ini dijual dengan harga Rp55.000 net.

Paket kedua adalah Healthy Package untuk city car, passenger car, atau Mini SUV dengan kapasitas mesin 1.300 CC – 1.500 CC dan berkapasitas 5-7 penumpang. Harga yang ditawarkan adalah Rp75.000 net.

Sementara paket ketiga adalah Perfect Package yang berlaku untuk SUV, luxuries dengan kapasitas mesin 1.800 CC – 2.400 CC dan berkapasitas 5-7 penumpang. Harga yang ditawarkan adalah Rp100.000 net.

BACA JUGA:   Blissful Ramadan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Bagi para weekenders yang ingin staycation di long weekend dan hari libur, hotel bintang tiga plus yang berlokasi strategis di Jl. MT. Haryono Kav.10A, Jakarta Timur ini menawarkan dua paket dalam program WeekenDeal Package, yaitu paket dua malam seharga Rp799.000 net/kamar dan paket tiga malam seharga Rp1.099.000 net/kamar.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Canting Restaurant, value voucher Rp50.000 untuk room service, value voucher MapeMall Rp75.000, gratis antar-jemput ke pusat perbelanjaan, early check in dan late check out, serta games corner di lantai enam.

Bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tersebut.  Hanya dengan Rp555.000 net/ kamar/ malam, tamu dapat menikmati sarapan untuk dua orang, makan siang atau malam untuk satu orang (by box/room dine in), tambahan penatu hanya Rp60.000 untuk lima pakaian, games corner di lantai enam, diskon F&B 20%, gratis Wi-Fi, masker, dan hygiene set.

Sementara bagi masyarakat yang ingin di rumah saja, Teraskita Hotel Jakarta memiliki program Teraskita Delivery, yaitu layanan pesan-antar makan pagi atau siang khusus area Jakarta Timur. Program ini hadir dengan pilihan menu beragam, dengan harga mulai dari Rp65.000 net/porsi untuk makanan dan Rp25.000 net/gelas untuk minuman.

BACA JUGA:   EID Staycation & Halal Bi Halal SALEbration Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Untuk pemesanan lebih dari lima porsi akan mendapat gratis ongkos kirim dengan radius 5 km dan diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah di-sterilisasi. Adapun pilihan menu spesial yang tersedia antara lain Beef Blackpepper, Chicken Kungpao, Roast Beef Sambal Matah, Salmon Metayaki, Prawn Balado, Beef Yakiniku, Capcay Seafood, Dory Sambal Matah, Beef Balado, dan Beef Rendang. Selain itu, ada juga promo minuman, yaitu Schocking Blue, Milk Tea, Lychee Iced Tea, Sweety Mocca, Teraskita Squash, dan Green No.7.

Promo Teraskita Delivery ini berlaku dari Senin-Jumat pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, yaitu makanan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga Rp250.000 net per bakul.

BACA JUGA:   Para Tamu Teraskita Hotel Jakarta Dapatkan Ini Saat Menginap

“Seluruh karyawan kami sudah melakukan vaksin sampai dengan tahap ke-2 dan tes Antigen secara berkala dua kali setiap bulannya, serta hotel kami telah tersertifikasi CHSE dengan perfect score 100, jadi tak perlu ragu untuk menikmati semua promo di atas bersama keluarga dan kerabat tercinta karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami,” ungkap Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.