THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Sambut Hari Kemerdekaan Bersama Anak-anak Panti

Friday, 16 August 19 Harry Purnama
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Tepat empat hari menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengundang anak-anak panti dari Yayasan Al-Futuwwah, Kebayoran Baru, untuk menikmati fasilitas kolam renang yang ada di hotel. Semangat dan keceriaan terpancar dalam wajah anak-anak saat tiba di lobi hotel dan disambut oleh Garna Sobhara Swara, General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang sangat diminati oleh anak-anak ketika berada di sebuah Hotel. Maka dari itu kami ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak dari Yayasan Al-Futuwwah untuk menikmati fasilitas tersebut,” ujar Garna.

Keceriaan semakin bertambah selepas berenang, anak-anak dapat menyantap aneka masakan yang disajikan serta menikmati snack yang menjadi kegemarannya, seperti Cotton Candy dan Popcorn. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak dan memberikan respons positif bagi masyarakat sekitar.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus mendatang yang akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2019.

Seluruh rangkaian acara tersebut sejalan dengan tema yang diangkat oleh PHM Hospitality sebagai hotel management dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, yaitu “Semarak 74 PHM”. Semangat kemerdekaan ini akan terus disemarakkan selama bulan Agustus di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.