Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Siapkan Menu Khusus Kemerdekaan

Friday, 16 August 19 Bonita Ningsih
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyiapkan menu khusus berupa Nasi Merdeka. Menu yang terdiri dari tumpeng nasi kuning mini dan aneka lauk pauknya ini akan ada selama bulan Agustus.

Menu ini merupakan ide promosi dari Swiss Cafe Restaurant untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Restoran ini juga menawarkan promosi menarik lainnya yang bertemakan “74 years of Freedom”.

Tidak hanya berupa nasi tumpeng, Swiss Cafe Restaurant juga menyediakan Fruity Revolutioner. Ini merupakan campuran dari jus sirsak, buah stroberi, sirup stroberi, dan sirup citroen yang jika dikombinasikan akan menyerupai warna dari bendera Indonesia.

Untuk menikmati kedua hidangan khusus kemerdekaan Indonesia tersebut, para tamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp74.000 untuk satu porsi Nasi Merdeka, sedangkan untuk Fruity Revolutioner dapat dinikmati dengan harga Rp48.000 di Swiss Cafe Restaurant dan Epic Lounge & Bar.

Selain menawarkan hidangan khusus kemerdekaan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga akan menyelenggarakan rangkaian aktivitas menarik bagi staf dan para tamu hotel. Kegiatan ini akan dilakukan di area pool terrace hotel tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus.

Nurhayati Basir, General Manager Swiss Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan, acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Para staf dan tamu hotel akan berkumpul di area kolam renang untuk menerbangkan 74 balon berwarna merah dan putih.

“Diterbangkannya balon itu sebagai tanda dimulainya rangkaian lomba yang sudah kita siapkan,” ujar Nurhayati.

Beberapa permainan yang akan dilombakan antara lain balap karung, makan kerupuk, menggiring bola dengan terong, joget koran, dan lomba estafet kata. Untuk lebih memeriahkan acara, suasana hotel berbintang 4 ini dihiasi dengan berbagai dekorasi bertemakan hari kemerdekaan Indonesia.

“Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami. Dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan ini, kami berharap para tamu yang tinggal jauh dari rumah tetap dapat merasakan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan bersama kami,” ungkapnya.